5 Prekuel Anime yang Harus Coba Disimak oleh Penggemar, Ada MHA: Vigilantes

Selasa 03-09-2024,14:20 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Vigilantes juga menampilkan lebih banyak intrik All for One, yang mengungkap bahwa Shigaraki bukan korban dan target tunggalnya.

 

  1. Mobile Suit Gundam: The Origin (Mobile Suit Gundam)

Punya nama lain 0079, Mobile Suit Gundam dianggap sebagai cetak biru untuk banyak anime mecha selanjutnya. Serial ini menghasilkan waralaba Gundam dan sekuel termasuk Zeta Gundam, Char’s Counterattact, Hathaway, dan anime Seed Freedom serta film Silver Phantom.

 

BACA JUGA:8 Jurus Pamungkas Terkuat Paling Ikonik di Anime, dari Hinokami Kagura sampai Rasengan

BACA JUGA:Anime Suicide Aquad Isekai Resmi Tayang 5 Juli 2024, Simak Sinopsisnya Disini

 

Adapun anime prekuel Mobile Suit Gundam: The Origin dirilis sebagai OVA 6 episode dari tahun 2015 – 2018, dan dirilis ulang sebagai seri 13 episode pada 2019. Serial ini bukan hanya menampilkan transformasi Casval Rem Deikun menjadi Komet Merah dan Char Aznable.

 

Melainkan juga menjelaskan alasan Perang Satu Tahun dimulai, dan menunjukan bagaimana misi balas dendam Char kepada keluarga Zabi dimulai dan alasannya.

 

  1. Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen)

Jujutsu Kaisen 0 merupakan prekuel Jujutsu Kaisen yang dimulai pada 2017 dalam bentuk manga dan dirilis sebagai film empat tahun berselang. Serial prekuel ini membuat kehebohan di fandom karena banyak penggemar lebih memilih Yuta Okkotsu daripada Yuji Itadori sebagai protagonis.

 

Kategori :