10 Game Sniper Offline Android Terbaik Tahun 2024, Tawarkan Pengalaman Menembak yang Memuaskan

Jumat 09-08-2024,14:19 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Lalu dari segi gameplay, Super Strike: 3D Gun Game menampilkan berbagai mode permainan berbeda selain dari misi utama. Adanya berbagai mode permainan membuat game ini tidak akan bikin cepat bosan, cukup komplit sebagai game sniper, plus ukurannya kecil 146MB.

 

BACA JUGA:10 Game Ninja Android Offline dan Online Terbaik yang Menarik untuk Dimainkan Tahun 2024

 

5. Gun Shooter Sniper Game WW2

 

Gun Shooter Sniper Game WW2 yang menampilkan latar belakang Perang Dunia II cocok bagi yang bosan game sniper berlatar perkotaan. Konsepnya cenderung first-person shooter (FPS) ketimbang sniper, tapi ada elemen sniper di beberapa level tertentu dalam game-nya.

 

Tema action yang Gun Shooter Sniper Game WW2 tawarkan cukup intens sebagai sebuah game tembak-menembak. Dalam permainan, kalian ditugaskan untuk mengeliminasi berbagai musuh yang menggempurmu dari berbagai arah.

 

6. Zombie Sniper 3D

 

Zombie Sniper 3D merupakan game yang cukup sukses dalam menggabungkan elemen zombie dan sniper. Game ini bukan hanya fokus pada menembak zombie, namun juga mode campaign-nya memiliki jalan cerita yang menarik untuk disimak.

 

Selain mode utama, ada berbagai mode permainan yang bisa pemain selesaikan. Menyelesaikan mode-mode permainan tersebut penting untuk mendapat tambahan uang agar bisa meningkatkan senjatamu.

Kategori :