10 Game Sniper Offline Android Terbaik Tahun 2024, Tawarkan Pengalaman Menembak yang Memuaskan

Jumat 09-08-2024,14:19 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

7. Sniper Attack 3D

 

Sniper Attack 3D berhasil mengemas game dalam model portarit yang jauh lebih sederhana tapi tetap menarik buat dimainkan. Konsep ini menjadikan game berukuran 202MB tersebut jadi salah satu game populer di Play Store.

 

Dari segi kontrol, kalian bisa bermain dengan hanya satu jari di Sniper Attack 3D sehingga bisa dimainkan saat kalian sedang santai. Kedalaman fiturnya cukup bagus walau game ini terkesan sederhana, seperti senjata, lingkungan, serta misi yang dihadirkan.

 

8. Special Forces Group 3

 

Special Forces Group 3 tidak menyuguhkan sniper sebagai tema utama murni, melainkan lebih dari itu. Berbagai senjata bisa kalian gunakan dalam game ini termasuk sniper.

 

BACA JUGA:Pilihan 6 Game Android Peperangan Offline Terbaik Lama dan Baru yang Layak Dimainkan di 2024

 

Game besutan ForgeGames Mobile itu secara garis besar memiliki konsep mirip Counter Strike dan sejenisnya. Dalam game, kalian dibagi menjadi dua tim berbeda yang harus saling mengalahkan.

 

Selain menampilkan variasi senjata, Special Forces Group 3 memiliki berbagai mode permainan dan map. Game ini sebagai game offline berkonsep ala Counter Strike merupakan salah satu yang berkualitas paling baik.

Kategori :