7 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik di Bawah 100MB Tahun 2024

Kamis 08-08-2024,10:19 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

 

 

Permainan akan semakin susah seiring berjalannya Bibots, tapi tenang karena kemampuan karakternya bisa di-upgrade. Kalian bisa meningkatkan senjata-senjata seperti dual-weapon, status item, dan lain-lain.

 

6. Gun Shooter Sniper Game WW2 (63MB)

 

Sesuai namanya, Gun Shooter Sniper Game WW2 mengambil latar belakang Perang Dunia Kedua. Konsep game ini cenderung first-person shooter daripada sniper, tapi tetap menyuguhkan elemen sniper pada beberapa level tertentu.

 

Gun Shooter Sniper Game WW2 sebagai game tembak-menembak menawarkan tema action yang lumayan intens. Dalam game ini, pemain harus mengalahkan gerombolan musuh yang menyerang dari berbagai arah.

 

7. Hero Wars 2 (41MB)

 

Untuk game terakhir dalam daftar ini bertema stick-man genre strategi yakni Hero Wars 2. Seri kedua penerus game Hero Wars ini tidak berbeda jauh dari judul pertama, pemain bermain dalam tema tower defense.

 

Hero Wars 2 memiliki berbagai karakter dan musuh baru, sampai senjata yang lebih beragam. Lalu soal mekanisme permainan, game ini menyuguhkan gameplay sederhana dan bisa dimainkan dalam mode auto.

Kategori :