7 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik di Bawah 100MB Tahun 2024

Kamis 08-08-2024,10:19 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Zombotron Reboot menyuguhkan pengalaman gaming seru nan menyenangkan berkat level-level yang dirancang dengan baik. Selain itu gaya platformer-nya mendebarkan dan musuh yang beragam.

 

2. Where is Cat? (30MB)

 

Where is Cat? adalah game puzzle klasik yang mengharuskan pemain untuk menemukan kucing hitam yang sedang sembunyi. Tugas menemukan kucing di sini tidaklah mudah karena ia bisa berkamuflase maupun menyembunyikan hawa keberadaannya pada sejumlah tempat.

 

Konsep yang Where is Cat? tawarkan ialah membuat pemain harus mengikuti ke mana kaburnya sang kucing. Kalian akan dibawa ke berbagai tempat yang sesuai arah kabur kucingnya.

 

3. Rowdy Wrestling (61MB)

 

Kalau ingin merasakan lagi sensasi game Smackdown PS2 yang populer pada masanya di Hp Android layak coba Rowdy Wrestling. Soal gameplay memang kontras, tapi tetap bisa merasakan pengalaman nostalgia di game ini.

 

BACA JUGA:Menegangkan Tapi Seru! Ini 7 Rekomendasi Game Survival Android Offline Terbaik 2024 yang Wajib Dicoba

 

Cara bermain di Rowdy Wrestling sederhana dan mudah dipahami mengingat tombol kontrol yang ada sedikit. Meski begitu kalian masih bisa melakukan berbagai trik bertarung sehingga sensasi bermain gak membosankan.

Kategori :