7 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik di Bawah 100MB Tahun 2024

Kamis 08-08-2024,10:19 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Selain itu desain layar game-nya dirancang sederhana bergaya 2D tapi dengan ruang lingkup terbatas.

 

4. Box Head Zombie Die (85MB)

 

Sebagai game rogue-like ringan dan sederhana, Box Head Zombie Die menyuguhkan gameplay pertaruangan yang seru serta adiktif. Kalian akan memainkan pria berkepala kardus yang bertugas membantai para zombie dalam sederet level dan stage yang cukup banyak.

 

Kapak menjadi senjata kalian dalam game untuk menghabisi para zombie di setiap levelnya. Setiap pemain melewati level tertentu, mereka bisa meningkatkan kemampuan karakternya, mulai dari ability hingga senjata yang powerful.

 

Pemain juga bisa menjarah senjata dan item yang lebih beragam macam panah, pistol, boomerang, serta berbagai equipment lainnya.

 

5. Bibots (85MB)

 

Bibots adalah game shooting rogue-like seru dan berkualitas yang menawarkan game top down sederhana beserta tampilan visual retro pixel art. Anda akan bermain sebagai penjelajah dan penyelamat yang harus melewati berbagai lokasi demi memberantas para musuh serta mengalahkan setiap bos.

 

Penyajian mekanisme Bibots dibuat cukup notabenil dengan pertempuran yang lumayan epik dan nyaman dipandang. Pemain akan menjelajahi kuil-kuil misterius yang dibagi jadi beberapa wilayah yang masing-masing punya atmosfir tersendiri.

Kategori :