7 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik di Bawah 100MB Tahun 2024

Kamis 08-08-2024,10:19 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Ada rekomendasi game yang cocok bagi pengguna Hp Android spek kentang terutama bermemori kecil. Judul-judul tersebut adalah game Android offline terbaik di bawah 100MB pada 2024.

 

Tentu saja berbagai game Android menawarkan ukuran memori yang berbeda-beda. Paling sering jadi pilihan jelas game-game berat nan populer dengan ukuran besar mulai dari ratusan MB hingga bergiga-GB.

 

Namun selain itu, masih terdapat game-game ringan kurang dari 100MB yang layak dicoba. Keseruan game-game di bawah 100MB offline Android tidak kalah seru, dan cocok jika kapasitas memori Hp Android kamu tidak terlalu besar.

 

Oleh karena itu kami akan memberikan rekomendasi game Android offline terbaik di bawah 100MB tahun 2024, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:10 Game Ninja Android Offline dan Online Terbaik yang Menarik untuk Dimainkan Tahun 2024

 

1. Zombotron Reboot (73MB)

 

Zombotron Reboot merupakan game mobile perpaduan tembak-menembak dan petualangan dalam dunia penuh robot serta zombie. Dalam permainan, Anda akan mengendalikan karakter utama seorang tentara bayaran yang mendarat di planet penuh berbagai ancaman, termasuk robot-robot yang berusaha mengambil alih mayoritas wilayah.

 

Robot-robot tersebut memiliki kemampuan dan persenjataan canggih, juga pola serangan yang unik. Pemain harus menggunakan berbagai senjata dan strategi jitu untuk mengalahkan mereka.

Kategori :