6 Karakter yang Akan Punya Peran Khusus di Arc Final Saga One Piece Selanjutnya, Ada Koby!

Kamis 01-08-2024,19:02 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Setelah arc Egghead, beberapa karakter layak dinantikan aksinya karena akan memiliki peran spesial di arc One Piece berikutnya. Sejumlah nama populer dan ikonik masuk dalam daftar itu, seperti salah satunya adalah Koby!

 

Segera berakhirnya arc Egghead sebagai awal Final Saga sebentar lagi berarti cerita One Piece akan memasuki babak baru. Elbaf kemungkinan akan jadi arc selanjtunya di mana merupakan awal mula tantangan sebenarnya untuk Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami dalam Final Saga.

 

Selain dari perjalanan ceritanya, daya tarik lain pada arc Elbaf tentu sejumlah karakter One Piece yang akan bersinar daripada lainnya. Ada enam karakter akan memiliki peran spesial di arc berikutnya sebagaimana dikutip dari Game Rant, yang mana role spesial untuk nama-nama ini telah Eiichiro Oda isyaratkan.

 

  1. Nico Robin

Sebagai salah satu perwira terkuat Bajak Laut Topi Jerami, Nico Robin memiliki harga buronan 930 juta berry dan Buah Iblis super kuat untuk ditandingi sehingga menjadi kekuatan yang mesti diperhitungkan.

 

BACA JUGA:5 Villain Paling Tidak Kompeten di One Piece, Buggy Masuk List

 

Meski begitu, bukan kekuatan atau keterampilan faktor yang akan membuat Robin mencuri perhatian di arc mendatang. Oda punya peran khusus untuk pemilik Buah Iblis Hana Hana no Mi ini mengingat ia merupakan kunci One Piece.

 

Hal itu lebih benar sekarang ketimbang sebelumnya. Pasalnya selain sedang ditunggu karakter spesial seperti Saul, Robin memiliki banyak alur cerita menarik yang akan segera berbuah manis.

 

  1. Usopp

Walaupun mengalami momen-momen hebat di berbagai arc, Usopp agak mengecewakan setelah time skip sehingga perlu sorotan di arc berikutnya. Apabila arc Elbah maka secara khusus akan jadi hal bagus untuknya karena artinya berpeluang tampil sangat bersinar.

Kategori :