6 Karakter yang Akan Punya Peran Khusus di Arc Final Saga One Piece Selanjutnya, Ada Koby!

Kamis 01-08-2024,19:02 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Usopp di arc itu dapat melihat daratan tujuannya dan mempelajari jalan mereka. Bahkan karakter yang ikonik dengan ketapel tersebut berpotensi menjadi pejuang lautan yang pemberani.

 

  1. Shanks

Oda telah menyelamatkan Shanks untuk Final Saga, tapi sampai sekarang karakter berambut merah itu baru menunjukkan sekilas kekuatannya. Salah satu dari Empat Kaisar Laut itu merupakan sosok yang sangat kuat dan baru saja menghancurkan Eustass Kid dan krunya seorang diri.

 

Jika arc selanjutnya Elbaf maka bisa terungkap lebih banyak tentang Shanks mengingat itu merupakan wilayahnya. Pemilik semua tiga tipe Haki ini akan memainkan peran utama pada arc Elbaf, termasuk segara bertemu Luffy!

 

BACA JUGA:5 Karakter yang Lebih Kuat dari Luffy di Egghead One Piece, Ada Ayahnya!

 

  1. Koby

Di arc Egghead Island, Oda memberikan sorotan pada Koby sebagai pemain kunci kala Vegapunk menyampaikan pesannya. Untuk arc One Piece berikutnya pun pasti pengguna Haki observasi dan persenjataan ini bakal bersinar.

 

Koby tak diragukan lagi menjadi karakter yang sangat penting dari POV Angkatan Laut. Kemungkinan dia ada kaitannya dengan menggalang sisi baik Angkatan Laut dan memimpin agar mereka lebih baik ke depannya.

 

Hanya Koby dan beberapa orang lain di jajaran Angkatan Laut yang mampu melakukan hal semacam itu.

 

  1. Boa Hancock

Di arc berikutnya, Boa Hancock menjadi karakter lain yang akan lebih banyak tampil. Sang Permaisuri Bajak Laut saat ini belum terlalu fokus pada Final Saga One Piece.

Kategori :