EA Sports FC 25 Hadirkan Ray Tracing dan Mode Baru Rush, Volta Football ‘Di-kick’

Jumat 19-07-2024,19:01 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Electronic Arts (EA) Sports mengumumkan secara resmi kehadiran game terbarunya, EA Sports FC 25. Game sepakbola baru EA ini menghadirkan berbagai fitur baru nan menarik seperti ray tracing dan mode ‘Rush’, namun mode ‘Volta Football’ dihapus.

 

EA Sports FC 25 atau EA FC 25 menjadi iterasi kedua dari game sepakbola EA Sports setelah perilisan EA FC 24 tahun lalu. Salah satu penerbit game olahraga terbesar di dunia itu lebih dahulu mengumumkan bintang Real Madrid, Jude Bellingham, sebagai bintang sampul FC 25, kemudian meluncurkan trailer perdana game-nya.

 

Kini detail lebih lengkap seputar EA FC 25 pun sudah terungkap. Game ini sebagai penerus dari FC 24 mendapat perombakan sejumlah aspek di dalam game-nya, seperti perubahan mode sampai sektor taktikal.

 

Salah satunya, FC 25 menghadirkan mode baru 5v5 (lima lawan lima) bernama Rush. Mode game futsal ini memungkinkan pemain memainkan empat pemain outfield, kecuali kiper yang akan dikontrol oleh kecerdasan buatan alias AI.

 

Rush masih menyuguhkan gameplay dan mekanisme sepakbola serupa dengan di mode pertandingan 11v11. Mode anyar EA FC ini bisa kalian mainkan di mode Football Ultimate Team (FUT), Clubs, Career Mode, dan Kick-Off.

 

BACA JUGA:5 Klub Terbaik untuk Dimainkan di Career Mode EA FC 24 Berdasarkan OVR Rating, Bayern Munchen Terkuat

 

Kehadiran mode Rush juga menjadi pengganti mode Volta Football yang dihapus di EA Sports FC 25. Mengutip dari GGWP.ID, Volta Football merupakan mode street football yang debut pada game FIFA 20.

 

Mode yang dimainkan di stadion Nike ini menampilkan sejumlah peraturan yang menarik. Sebut saja kartu biru, penalti 1v1, sampai offside yang hanya berlaku di parung ketiga lapangan.

Kategori :