5 Hp Oppo dengan Kamera Jernih yang Turun Harga di Awal 2024, Berkualitas dan Mampu Menyaingi Samsung

Sabtu 27-01-2024,22:53 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Oppo A54 memungkinkan pengguna merasakan pengalaman fotografi yang luar biasa. Hp ini berbekal triple-camera dengan rincian 13MP+2MP+2MP berkemampuan menangkap gambar yang tajam serta warna yang hidup.

 

Di bagian depan, ada kamera 16MP untuk menunjang aktivitas selfie yang bisa menghasilkan efek bokeh indah. Lalu ada juga fitur AI Beautyfication sehingga pengguna dapat menyesuaikan wajah dengan cahaya dan kulitnya.

 

Banderol Oppo A54 saat dirilis adalah Rp2,7 jutaan, sedangkan sekarang sudah turun menjadi Rp1,9 jutaan saja.

 

5. Oppo A17

 

Oppo A17 dilengkapi kamera belakang yang oke dengan harga 'ramah kantong'. Kamera belakangnya mengadopsi pengaturan dual-camera meliputi lensa utama 50MP serta sensor depth 2MP, yang mampu menghasilkan foto secara detail, jernih, dan cerah, pada berbagai kondisi pencahayaan.

 

Selain itu, kameranya dilengkapi sejumlah fitur semisal mode malam, mode portrait, mode profesional, serta mode panorama. Sementara kamera depannya berukuran 5MP bisa menghasilkan swafoto indah dan alami dengan efek bokeh.

 

Daya tarik Oppo A17 terletak pada harganya yang sudah turun dahsyat. Dijual seharga Rp1,7 jutaan kala perdana rilis, sekarang ponsel memori-RAM 4/64GB itu dibanderol Rp800 ribuan.

Tags :
Kategori :

Terkait