4 Game Sepakbola yang Wajib Dicoba Jika Kalian Bosan Main EA FC 24

Senin 15-01-2024,15:57 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar – Game sepakbola sudah lama menjadi game paling favorit sekaligus paling terkenal di kalangan gamer. Umumnya yang paling suka bermain game bola adalah gamer laki-laki, baik remaja, anak-anak, atau orang dewasa.

 

Banyak game sepakbola populer dan seru dirilis untuk berbagai platform game. Mulai dari konsol PlayStation (PS), Xbox, PC, hingga sudah menyasar industri mobile alias Hp.

 

Saat ini game sepakbola paling menonjol adalah EA Sports Football Club 24 atau EA FC 24 besutan EA Sports. Meski sempat menuai beragam kritik terutama di awal-awal rilisnya, game pengganti EA Sports ini masih banyak dimainkan oleh gamer.

 

Namun bukan hanya EA Sports Football Club 24 game sepakbola super seru paling worth it kamu mainkan. Jika kalian bosan bermain EA FC 24, ada empat game sepakbola lain yang wajib dicoba sebagaimana melansir dari Sportskeeda.

 

BACA JUGA:Apakah Cristiano Ronaldo Worth It Dimainkan Atau Tidak di EA FC 24? Berikut Penjelasannya

 

1. FIFA 23

Walau sudah ada seri terbaru EA Sports Football Club 24, pendahulunya yakni FIFA 2023 tetap layak dimainkan. Mengingat game-nya sudah tak lagi terafilisasi dengan FIFA, pemain sekarang bisa memodifikasi FIFA 23.

 

Berbagai modifikasi memungkinkan pemain menambahkan wajah baru, lisensi untuk klub non-berlisensi, kostum, dan banyak lagi. Modding bisa meningkatkan pengalaman bermain game dan mengatasi masalah lawas yang tidak EA Sports bereskan.

 

Kalian bisa mendapatkan pengalaman unik sebelum patch apa pun yang nantinya rilis kemungkinan besar akan mengubah semua modifikasi yang dilakukan di FIFA 23.

Kategori :