4 Game Sepakbola yang Wajib Dicoba Jika Kalian Bosan Main EA FC 24

Senin 15-01-2024,15:57 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

2. eFootball 2024

Bosan dengan gameplay serius pada EA FC 24? Maka harus mainkan eFootball 2024 kalau ingin mencoba permainan yang bikin senang. Game pengganti PES tersebut menawarkan dimensi, mekanisme, dan mode baru.

 

Pada Desember 2023 lalu, eFootball 2024menerima update yang menghadirkan efek cuaca baru, cutscene-cutscene menarik, mini-game, skill untuk striker, emoji untuk mengekspresikan emosi, dan lain-lain.

 

BACA JUGA:Bukan Neymar atau Ronaldo! Benzema No.1 dalam Daftar 10 Pemain Saudi Pro League Rating Tertinggi di EA FC 24

 

Emoji itu bisa kalian pakai untuk menyampaikan pesan dalam mode co-op yang menawarkan pilihan solo dan skuad. Game ini juga memungkinkan para pemain membuat Dream Team versi mereka dan bermain menggunakannya untuk mendapatkan gelar juara.

 

3. eFootball PES 2021 Season Update

eFootball PES 2021 Season Update adalah versi teranyar dari judul terakhir, eFootball PES 2020, dengan menyediakan data pemain daftar nama kub terbaru. Demi mendapatkan hasil yang lebih bagus dari eFootball PES 2021, memodifikasi permainan akan jadi ide terbaik.

 

Catatannya, hal tersebut bakal mengubah mekanisme serta harus dilakukan sesuai keleluasaan pemain. Dengan mod yang tepat, pemain bisa menambahkan stadion baru dan pemain bintang, bahkan membuka fitur anyar semisal papan skor dan banyak lainnya. Pemain pun bisa merasakan vibes sibuk seperti di EA FC 24 dengan bisa mengubah mekanisme game sesuai keinginan mereka.

 

BACA JUGA:Resmi Dirilis! Begini Fitur-fitur Baru di Game Konami eFootball 2024

 

Sayangnya, game ini recommended hanya untuk yang sebelumnya sempat membeli salinan eFootball PES 2021 Season Update. Kalian saat ini tidak bisa menemukan paket Pro Evolution Soccer di toko platform mana pun.

Kategori :