Pilihan 10 Hero Terbaik Paling Cocok untuk Push Solo Ranked Mobile Legends Season 31, Permudah Win Streak

Rabu 27-12-2023,14:21 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Penyebab gameplay Guin OP adalah serangan pertama skill duanya bisa menyebabkan musuh kena stun sesaat untuk memastikan serangan keduanya mengenai target dan menghasilkan efek airbone.

 

7. Khaleed

Khaleed masih tergolong hero fighter cukup OP walau di-nerf pengurangan base damage pada skill satunya saat patch update Season 30. Untuk menghasilkan damage menyakitkan, ia mengandalkan combo basic attack plus skill satu.

 

Sementara skill duanya akan melindungi dirinya serta memulihkan 65% darahnya yang berkurang. Lalu juga mengurangi 35% damage yang diterima selama empat detik, dan memberikan 60% efek slow pada musuh yang mendekat.

 

Skill ultimate-nya membuat Khaleed akan terbang dengan pasir dan menghantam lokasi yang ditentukan. Hero lawan yang terkena akan kena stun selama satu detik dan damage menyakitkan.

 

8. Balmond

Balmond di awal Season 31 ini memeroleh buff dan penyesuaian yang cukup OP. Buff-nya untuk skill duanya kini tidak bisa diganggu oleh efek CC, dan ia mendapat tambahan movement speed 15% ketika menggunakan skill ini.

 

Skill ultimate juga takkan bisa diganggu oleh CC serta jangkauan serangannya ditingkatkan. Dengan skill dua dan ulti yang tak bisa digagalkan oleh efek CC, Balmond diyakini semakin jadi hero badag yang cukup susah dibunuh.

 

9. Barats

Di awal Season 31, Barats menerima buff dan penyesuaian yang lumayan OP. Buff penting tersebut yaitu stack maksimum pada pasif yang diperlukannya untuk tumbuh besar maksimal hanya 10 stack dari sebelumnya 25 stack.

 

Peningkatan defense dari setiap stack juga diperkuat sehingga membuat gameplay Barats lebih efisien lagi dalam medan tempur. Skill ulti-nya pun kena buff, dengan dia ketika mengaktifkan ulti akan mengisi kekuatan dan akan berlari ke target yang ditentukan untuk menyantapnya ketika dilepaskan.

 

10. Martis

Tags :
Kategori :

Terkait