Pilihan 10 Hero Terbaik Paling Cocok untuk Push Solo Ranked Mobile Legends Season 31, Permudah Win Streak

Rabu 27-12-2023,14:21 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

3. Wanwan

Sebanyak dua buff diterima oleh Wanwan di Season 30 yaitu buff peningkatan damage basic attack dan buff skill pasif meningkatkan kecepatan supaya seiring dengan peningkatan attack speed-nya. Alhasil gameplay dia sekarang jauh lebih baik, mulai bisa bersaing lagi dengan hero MM lainnya.

 

Ketika ultimate dari Wanwan aktif, akan menjadi snowball dan melenyapkan satu sampai empat musuh sekaligus. Dia juga sangat sulit ditangkap dan dibunuh ketika memasuki fase late game.

 

4. Nana

Nana mendapatkan buff super signifikan di patch terbaru awal Season 31. Perannya dalam teamfight kini lebih kuat sebab skill dua dan skill ulti-nya di-buff.

 

Dengan skill duanya sekarang, Nana mampu mengubah banyak hero sekaligus menjadi Molina. Caranya saat mengeluarkan skill ini maka lawan harus berada di area target lingkaran skill-nya.

 

Sementara serangan ledakan tiga tahap dari skill hero ini menjadi lebih cepat sehingga membuatnya kembali bikin kesel musuh. Skill satunya juga damage-nya sakit yang membuat gameplay Nana sekarang lebih OP.

 

5. XBorg

XBorg dengan mengandalkan skill-skill miliknya punya power hero yang cukup kuat untuk laning phase dan unggul dalam teamfight. Ia mampu membakar musuh dengan damage yang sakit dari skill satunya, sekaligus mempertahankan highground dan cepat clear minion.

 

Hero ini pun cocok di-build dengan equipment magical damage seperti Ice Queen Wand dan Glowing Wand. Kedua item ini membuat skill satunya mampu menghasilkan serangan damage ditambah efek slow merepotkan serta efek abakran cukup sakit.

 

6. Guinevere

Meski Guinevere mendapat nerf di patch baru awal Season 31 rasanya gameplay-nya masih OP untuk diplot sebagai jungler atau EXP Laner di META sekarang. Nerf-nya adalah cooldown skill duanya mengalami penambahan, dinilai tidak terlalu berpengaruh asalkan efek baru atau buff yang diterima skill duanya saat Season 30 takkan dirubah kembali.

 

Tags :
Kategori :

Terkait