Pilihan 10 Hero Terbaik Paling Cocok untuk Push Solo Ranked Mobile Legends Season 31, Permudah Win Streak

Rabu 27-12-2023,14:21 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar –  Jangan asal pick hero saat bermain solo ranked Mobile Legends Season 31 di patch baru 1.8.44. Kalau kamu ingin jadi lebih mudah win streak, maka harus memilih hero terbaik dan tepat untuk push solo ranked.

 

Ada beberapa hero Mobile Legends yang direkomendasikan untuk di-pick karena terbaik dan paling cocok saat push rank. Hal ini bisa membuat pemain lebih cepat naik ke ranked Mytihc atau lebih tinggi terutama di patch 1.8.44 musim 31.

 

Melansir dari kanal YouTube Maizura Gaming, inilah rekomendasi 10 hero overpower (OP) terbaik yang bisa mempermudah win streak jika digunakan dengan baik. Hero-hero ini dapat membantu para pemain menang mudah dan naik tier secara cepat saat push ranked.

 

1. Tigreal

Skill ulti dari Tigreal di-buff pada patch update musim 30 kemarin sehingga menjadikannya lebih nyaman digunakan di META sekarang. Meski skill duanya di-nerf yaitu cooldown waktu penggunaan skill ditambah pun tidak merugikan.

 

Hal itu karena buff yang diterima pada skill ulti-nya bakal memudahkan Tigreal men-stun banyak hero lawan tanpa khawatir di-cancel oleh hero yang terkena. Intinya, skill ulti-nya lebih mantap dipakai combo meratakan tim lawan.

 

2. Lunox

Lunox menerima penyesuaian buff skill pasif di awal Season 31. Kini ia hanya butuh menggunakan satu serangan skill order dan chaos supaya bisa memakai skill ulti.

 

Intinya Lunox sekarang bisa lebih bebas menggonta-ganti mode dari skill ultimate miliknya. Hero ini punya dua skill ulti andalan dengan pertama skill warna ungunya memungkinkan untuk cepat mengeliminasi hero musuh sebab burst damage-nya mematikan.

 

Sementara ultimate keduanya dari skill warna kuning menghasilkan damage cukup pedih. Namun lebih worth it digunakan untuk kabur atau menghindari serangan musuh saat darah sekarat.

Tags :
Kategori :

Terkait