iQOO 12 Punya RAM 16 GB Siap Manjakan Pengguna, Simak Spesifikasi Tangguhnya!

Kamis 09-11-2023,13:05 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Sementara model Pro memiliki baterai berkapasitas 5.100 mAh, mendukung pengisian daya kabel hingga 120 watt, dan pengisian daya nirkabel hingga 50 watt.

Seri iQOO 12 juga dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas lainnya yang fungsional untuk memudahkan penggunanya. Beberapa di antaranya adalah konektivitas 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, GPS, NFC, speaker stereo, USB tipe C, dan USB OTG.

BACA JUGA:Turun Sampai 7 Juta di November 2023 Ini? Vivo X80 Pro dengan Prosesor Canggih Kamera 50 MP, Cek Lengkapnya!

Terdapat juga sensor sidik jari di bawah layar untuk sistem keamanan. Namun, slot micro SD dan jack audio 3,5 mm sudah tidak lagi tersedia.

Harga

Untuk harga dan ketersediaannya, Vivo iQOO 12 menjadi perbincangan karena menawarkan spesifikasi dan fitur unggulan yang banyak memberikan kemudahan bagi pengguna. Jika harganya tetap konsisten dengan model sebelumnya, ponsel ini diperkirakan akan dijual dengan harga mulai dari kisaran Rp11 jutaan.

iQOO 12 dan iQOO 12 Pro direncanakan akan diperkenalkan pada 7 November 2023 di Tiongkok, dengan peluncuran global kemungkinan menyusul pada akhir tahun ini. Namun, rumor mengindikasikan bahwa varian Pro dari smartphone ini mungkin hanya dirilis secara eksklusif untuk pasar Tiongkok.

Perlu diingat, meskipun bocoran spesifikasi memberikan gambaran tentang apa yang dimiliki iQOO 12 dan iQOO 12 Pro, hal ini masih bersifat rumor dan belum terkonfirmasi sepenuhnya.

Kategori :