Bukti Hamas vs Israel Membuka Gerbang Perang Akhir Zaman, Dajjal dan Imam Mahdi Semakin Dekat

Senin 09-10-2023,13:50 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Kemudian Ibnu Mas'ud berkata lagi, "Sebuah musuh akan mengumpulkan pasukan melawan kaum muslimin, dan kaum muslimin juga akan mengumpulkan pasukan melawan mereka." Seorang pria di kerumunan bertanya kepada Ibnu Mas'ud, "Wahai Ibnu Mas'ud, apakah maksudmu adalah Romawi?" Beliau menjawab, "Benar."

Kemudian, jika kita melihat sekarang, Romawi menunjuk kepada peradaban Eropa, kerajaan-kerajaan Kristiani, dan bukan sebuah masalah menebak kemungkinan konsep dari Romawi ke negara-negara modern yang menjadi ciri kerajaan tersebut.

Jika bukan biologis, maka ciri teologi atau nenek moyang secara intelektual mereka. Kita paham kita sudah melalui ini semua.

Maka istilah "ROM" (Romawi) dapat diaplikasikan secara de facto kepada mayoritas peradaban dari super power pada masa kita. Jadi, coba pahami bahwa ini begitu menarik karena kembali lagi, ini semua prediksi demi prediksi yang kita lebih perhatikan sekarang.

Maka Ibnu Mas'ud berkata, "Benar, aku mengartikan Romawi." Dan pada masa tersebut akan ada sebuah pertarungan yang bengis, sebuah pertarungan yang sengit.

Bebagai Kejadian di Perang di Akhir Zaman

Kaum muslimin akan mengirimkan sebuah batalion yang bertarung hingga mati, dan mereka tidak akan kembali. Mereka akan berguguran, mereka akan berperang hingga malam, tidak ada satu sisi pun yang akan menjadi pemenang atas yang lainnya.

Pada hari kedua, kaum muslimin akan mengirimkan batalyon lainnya, dan mereka akan berperang sampai mati, dan mereka tidak akan kembali sebagai pemenangnya.

Pada hari ketiga, hal yang sama juga akan terjadi. Maka, selama 3 hari, kaum muslimin akan terus bertempur, dan akan ada pembantaian demi pembantaian. Tidak ada satupun yang tersisa dari sekelompok pertama yang pergi.

Pada hari keempat, Allah Azza wa Jalla akan memberikan kemenangan pada kaum muslimin, dan saat itu musuh akan dapat dikalahkan. Maka akan ada empat hari pertempuran di suatu tempat di negeri Syam. Sekarang pertanyaannya adalah, apakah ini Armageddon, perang besar sebelum kiamat, ataukah ini adalah pendahulu saja dari Armageddon?

Jika kita melihat, ini bukanlah Armageddon, melainkan ini adalah pendahuluan saja. Ini adalah perang masif yang akan terjadi sebelum Armageddon. Sekarang, hadisnya kita lanjutkan, dan ini berasal dari statement ini akan ada sebuah pertarungan di mana tidak akan pernah terjadi sebelumnya. Ini begitu menakutkan, di dalam sejarah manusia tidak ada pertarungan yang telah terjadi lebih menakutkan dan juga lebih kejam sampai pertarungan tersebut terjadi pada saat mendekati akhir zaman.

Lalu, Ibnu Mas'ud berkata, "Dan ini begitu menggetarkan, dengarkan. Kekuatan ini bukan berasal dari Ibnu Mas'ud, ini berasal dari Nabi SAW. Perang maha dahsyat akan terjadi mendekati akhir zaman, hingga sampai-sampai seekor burung yang terbang di atas mereka akan jatuh dan mati.

Bayangkan, sebelumnya, berapa banyak manusia yang telah dibunuh oleh senjata dan pedang di Tanah ini. Pembunuhan dalam peperangan di Timur hari ini, apakah peperangan itu berdampak pada seekor burung yang ada di langit?

Jawabannya tidak, perang tidak akan berdampak pada seekor burung di langit. Bukan pedang, bisa kalian tebak intinya. Apakah peran nuklir? Dengar, sesuatu akan terjadi hingga seekor burung yang berterbangan di langit jatuh dan mati."

Kemudian, hadis ini berlanjut, "Dari sekitar 100 keluarga, 99 akan lenyap, dan hanya satu yang selamat. Rating dari pengurangan yang terjadi di peperangan ini 99%. Allah, apa yang terjadi di sejarah manusia hingga 99% kematian perang? Apa ini 99% kematian, dan hanya satu persen saja kemenangan?

Dan ini terjadi ketika Nabi SAW berkata, diteruskan Ibnu Mas'ud, maka siapa yang dapat bahagia terhadap 25, atau dengan kata lain, warisan telah terbagi. Ketika itu, mudah-mudahan Allah melindungi kita semua.

Jika seseorang memberimu satu juta dollar, tetapi kalian tidak mempunyai satu anggota keluarga pun, semua meninggal karena perang, wallahi, orang gila apa yang memilih uang itu daripada keluarga, yang lebih berharga dari semua isi dunia ini.

Kategori :