Keren! New Honda Scoopy Prestige 2023 Warna Baru Prestige Green Tampilkan Pesona Berkelas dan Premium, Harga?

Rabu 27-09-2023,17:36 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Sementara itu pada area pijakan kaki serta di kulit jok mengandalkan warna cokelat. Kemudian dari bagian tengah bodi terpancar kesan cerah dan bersih berkat adanya balutan warna silver matte.

 

Lebih lanjut, motor bernuansa retro modern tersebut menawarkan aura elegan serta mewah. Ini karena Honda Scoopy 2023 memakai warna anyar pada pelek 12-nya yaitu warna titanium.

 

BACA JUGA:Terbaru! Honda Scoopy Prestige 2023 dengan Desain Lebih Stylish Kekinian Khas Anak Muda, Lebih Murah?

 

Detail Baru pada New Honda Scoopy 2023

 

PT AHM menyematkan sejumlah detail baru pada Honda Scoopy anyarnya itu selain penyegaran warna dan striping. Mengutip dari Gragenews, perubahannya menyasar bagian-bagian kecil sehingga tidsk terlalu kelihatan.

 

Contohnya sektor model panel meter, desain pijakan kaki pengendara, dan model hand grip. Dilakukan pula perubahan untuk konsol depan sehingga kapasitasnya kini lebih besar dari milik generasi pendahulunya.

 

New Honda Scoopy 2023 Tawarkan Fitur-fitur Menarik

 

Honda Scoopy 2023 masih mempertahankan sederet fitur yang membuatnya tetap fungsional. Roda dua matic ini sudah keyless yang lengkap beserta answer back dan anti-theft alarm, sehingga kian menunjang keamanan dan kemudahan bagi pengendara.

Kategori :