Infinix Zero X HP Performa Buas & Tampilan Mewah Masih Layak Beli di 2023! Simak Spesifikasi & Harganya

Minggu 13-08-2023,13:54 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Soal urusan memotret, ponsel yang spesifikasinya lebih tinggi dari Infinix Neo X itu punya kamera beresolusi tinggi, cocok menunjang fotografi. Ada tiga kamera di belakang masing-masing 64MP (wide), 8MP (periscope telephoto), serta 8MP (ultrawide). 

 

Kamera-kamera itu pun sudah didukung sederet fitur canggih, semisal 5x optical zoom, OIS, PDAF, dan bisa merekam video sampai kualitas 4K@fps.

 

Untuk kamera depannya menggunakan resolusi 16MP. Lensa ini mengandalkan desain punch hole, mendukung dual-LED flash, serta dapat merekam video hingga kualitas 1080p@30fps.

 

4. Baterai

 

Infinix Zero X ditenagai oleh baterai berkapasitas bongsor 4.500mAh sehingga jangan khawatir lowbat saat digunakan untuk aktivitas berat seperti gaming. Bahkan baterainya dijamin awet apabila untuk kebutuhan chatting saja.

 

Baterai 4.500mAh tersebut mendapat dukungan adapter berkecepatan 45W. Melalui pengujian, ponsel Zero X mencapai pengisian 40% dalam tempo 15 menit, dan terisi penuh kurang dari 60 menit.

 

5. Fitur-fitur unggulan dan harga

 

Fitur-fitur jagoan Infinix satu ini lumayan lengkap walau bukan HP flagship, misalnya soal kelengkapan sensor yang telah mendukung gyroscope serta fingerprint di bawah layar. Lalu juga sudah dibekali USB Type-C serta dukungan audio stereo speakers.

Kategori :