Infinix Zero X HP Performa Buas & Tampilan Mewah Masih Layak Beli di 2023! Simak Spesifikasi & Harganya

Minggu 13-08-2023,13:54 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Ingin punya HP baru dengan performa yang andal tapi sekaligus desainnya memanjakan mata nan keren? Maka jawabannya Infinix Zero X. Jika kalian penasaran dan tertarik membelinya, inilah spesifikasi Infinix Zero X.

 

Selalu saja ada varian smartphone baru yang meramaikan pasar teknologi dunia setiap tahun berganti. Hal ini tidak mengejutkan karena setiap merek terus berinonvasi demi menggaet konsumen sebanyak-banyaknya.

 

Walau begitu, masih ada beberapa pilihan HP lama yang menarik dan masih layak dibeli di tahun 2023 ini. Salah satunya adalah Infinix Zero X seri perangkat besutan Infinix.

 

Melansir dari IDN Times, HP Zero X dirilis pada 2021 namun masih sangat worth it untuk dibeli di tahun 2023. Sebagai bahan pertimbangan untuk Anda apakah ingin membelinya atau tidak, berikut spesifikasi dan harga gawai ini.

 

BACA JUGA:Diklaim Sebagai Ponsel Paling Canggih! Infinix Zero X 5G 2023: Ponsel Terbaru yang Harganya Murah Banget!

 

Spesifikasi Infinix Zero X

 

1. Desain

 

Secara tampilan, Zero X mewah berkat desainnya yang amat premium karena bodinya terbuat dari bahan kaca. Kemudian bezel-nya lumayan tipis dan mengadopsi layr punch hole, dengan rasio screen-to-body hingga 86,5%.

Kategori :