Keeway X-Light 125: Motor Gagah Ini Dilengkapi dengan Mesin Gahar Harganya Hanya 30 Jutaan! Cek Selengkapnya!

Selasa 08-08-2023,16:34 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

RADAR JABAR – Keeway mluncurkan kembali produk terbaiknya untuk motor, yaitu Keeway X-Light 125.

Keeway X-Light 125 ini diproduksi dengan teknologi ketahanan mesin yang juara.

Motor adalah salah satu alat transportasi yang memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu merek yang telah dikenal dalam dunia otomotif adalah Keeway. Merek ini dikenal dengan berbagai produk motor berkualitas, salah satunya adalah Keeway X-Light 125. Dalam artikel ini, kita akan menggali lebih dalam tentang performa dan spesifikasi unggulan dari motor ini.

 

Berikut Performa dan Spesifikasi dari Motor Keeway X-Light 125

 

Performa Tangguh

Keeway X-Light 125 menawarkan performa tangguh dengan mesin model berkenaan tampil dalam tiga pilihan warna, dan dilengkapi enjin bersesaran 125cc (single cylinder, 4 stroke, 2 valves, SOHC, air cooled) dengan transmisi lima kelajuan.

Mesin ini dirancang untuk memberikan tenaga yang cukup bagi pengendaranya dalam berbagai kondisi jalan. Mesin 4-langkah ini menghasilkan tenaga yang cukup untuk menjelajahi perkotaan dengan lancar, sambil tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Motor gagah tersebut menawarkan kuasa maksimum 11.15hp (8.2kW) @ 9,000rpm dengan tork 9.7Nm @ 6,500rpm, dan mampu mencapai kelajuan maksimum 99 km/j.

Model bergaya cafe racer dengan berat 131 kg (dry weight) itu kemudiannya dilengkapi tangki bahan api 16 liter..

 

BACA JUGA:Keeway Shiny 150 2023: Skutik Ala Eropa Retro Modern! Sebanding dengan Vespa Tapi Versi Harga Miring?

 

Desain Modern dan Stylish

Salah satu daya tarik utama dari Keeway X-Light 125 adalah desainnya yang modern dan stylish. Motor ini memiliki tampilan adventure dengan garis-garis tegas dan detail yang menarik.

Desain lampu depan yang agresif memberikan kesan futuristik dan penuh karakter. Selain itu, penggunaan suspensi teleskopik di bagian depan dan suspensi ganda di bagian belakang tidak hanya memberikan kenyamanan dalam berkendara namun juga menambahkan tampilan yang macho. K

Kategori :