Keeway X-Light 125: Motor Gagah Ini Dilengkapi dengan Mesin Gahar Harganya Hanya 30 Jutaan! Cek Selengkapnya!

Selasa 08-08-2023,16:34 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

eeway X-Light 125 2023 dilengkapi panel meter digital yang jelas dengan pelbagai info, sistem lampu LED sepenuhnya yang terang, dan port pengecas USB untuk mengecas telefon bimbit. Untuk anda, saksikan gambar-gambar menariknya dalam paparan galeri di bawah.

 

Teknologi Terkini

Keeway X-Light 125 juga tidak ketinggalan dalam hal teknologi. Motor ini dilengkapi dengan panel instrumen digital yang memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca kepada pengendara.

Keeway X-Light 125 ini termasuklah fork depan teleskopik, suspensi belakang berkembar, brek cakera depan dan belakang dengan diameter 276 mm dan 220 mm, sepasang tayar bersaiz 100/90-18 (depan) dan 120/80-17 (belakang), dan tinggi tempat duduk hanya 766 mm.

 

BACA JUGA:Maxus Mifa 9 2023: Mobil Listrik Seharga Toyota Alphard? Pantesan Saja Spesifikasinya Semewah Ini

 

Spesifikasi Unggulan

Motor Keeway X-Light 125 hadir dengan sejumlah spesifikasi yang mengesankan. Salah satunya adalah sistem pengereman cakram di bagian depan dan belakang, yang memberikan daya cengkram yang kuat dan responsif. Sistem pengereman ini adalah fitur krusial untuk keselamatan pengendara, terutama dalam situasi darurat.

 Motor ini juga dilengkapi dengan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar, memungkinkan pengendara untuk menjelajahi jarak yang lebih jauh tanpa perlu sering berhenti untuk mengisi bahan bakar. Ini menjadikan Keeway X-Light 125 sebagai pilihan yang cocok untuk perjalanan jarak jauh atau petualangan akhir pekan.

 

Kenyamanan dan Ergonomi

Keeway X-Light 125 juga didesain dengan kenyamanan pengendara dalam pikiran. Sadel yang lebar dan empuk serta posisi berkendara yang nyaman membuat pengendara dapat menikmati perjalanan jarak jauh tanpa merasa lela.

Untuk tahap keselamatan maksimum, brek cakera depannya didatangkan jenis berkembar (320 mm with 4 pistons calliper), bersama-sama brek cakera belakang 260 mm (single piston) dan sistem ABS Dual Channel. Di bahagian tayar, ianya bersaiz 120/70-17 (depan) dan 160/60-17 (belakang).

 

BACA JUGA:Skutik Matik Vespa S125 i-Get : Skutik Matik ala Eropa dengan Mesin 125cc dan Harga Terbaru di Bulan Agustus!

 

Tanggal Rilis dan Harga Motor Keeway X-Light 125

Motor ini masih dperkenalkan di pasan Eropah saja. Belum sampai kepasar negara-negara lain termasuk Indonesia. Keeway X-Light 125 ini dikabarkan dibanderol dengan harga sekitar Rp37 Jutaan.

Kategori :