3 Alasan Shisui Uchiha Sangat Ditakuti di Serial Naruto

3 Alasan Shisui Uchiha Sangat Ditakuti di Serial Naruto

3 Alasan Shisui Uchiha Sangat Ditakuti di Serial Naruto-Toei Animation-Tangkapan layar via Sportskeeda

 

Anggota klan Uchiha bertekad api itu ahli menggunakan jutsu Body Flicker, dan penguasaannya pada teknik ini membuatnya mendapat julukan ‘Shisui of the Body Flicker’ atau ‘Shunshin no Jutsu’. Jutsu Body Flicker memungkinkan seseorang bisa bergerak sangat cepat sehingga tubuhnya seperti berkedip.

 

Sebenarnya kedipan itu adalah bayangan/klon ciptaannya, dan dia mampu menguasainya yang menyebabkannya bisa membuat banyak bayangan setelahnya. Shunshin no Jutsu juga adalah Kage Bunshin spesial milik sang karakter.

 

BACA JUGA:12 Karakter yang Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki di Boruto, Ada Rock Lee dan Sarada

 

Kemudian bahkan skill ninjutsnya sangat bagus menurut standar tinggi klan Uchiha. Shiusi punya jutsu bola api super kuat yang sampai harus ditahan dengan jutsu air oleh banyak shinobi di Operasi Hitam ANBU yang cukup terampil.

 

  1. Penguasaan Dojutsu Sharingan Miliknya Sangat Berbahaya

Terlepas dari kemampuan bertarungnya memang sangat baik, alasan sebenarnya Shisui Uchiha sangat ditakuti adalah kemampuan Sharingan-nya. Ia menjadi satu dari sedikit anggota klannya yang mampu mencapai fase Mangekyou Sharingan.

 

Shisui memiliki jutsu Kotoamatsukami sebuah teknik genjutsu level tinggi. Alasan Kotoamatsukami termasuk level tinggi sebab genjutsu ini memungkinkan targetnya tetap sadar, tapi mengikuti perencanaan sang pengguna jurus sehingga menjadikannya genjutsu yang susah diketahui.

 

Itulah beberapa alasan Shisui Uchiha sangat ditakuti di serial anime dan manga Naruto. Dari fakta-fakta di atas, kemampuan hebat Shisui mana yang paling kalian favoritkan?

Sumber: