5 Pilihan Hp Murah Baru 2024 dengan Layar 90Hz Mulus dan Responsif, Pengalaman Visualnya Memanjakan

5 Pilihan Hp Murah Baru 2024 dengan Layar 90Hz Mulus dan Responsif, Pengalaman Visualnya Memanjakan

Redmi A3 smartphone entry-level terbaru Xiaomi berlayar 90Hz-Xiaomi-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

 

  1. Realme C65

Pindah ke kelas harga Rp2 jutaan, opsi untuk dilirik tentu Realme C65. Resmi masuk pasar Indonesia pada 2 Mei 2024, Hp murah ini diklaim mengadopsi desain kece ala smartphone kelas atas a.k.a flagship.

 

Realme C65 dibekali layar IPS LCD 6,67 inci (720 x 1604 piksel) yang sudah mampu menampilkan kecepatan refresh 90Hz. Pabrikan pun melengkapi ponsel ini dengan sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light.

 

Menurut situs resmi realme, kombinasi spesifikasi layarnya memberikan pengalaman menonton lebih nikmat dan mata terlindungi. Besar ukuran layar memenuhi sertifikasi perlindungan mata low-blue-light menawarkan pengalaman video dan game terbaik di kelasnya.

 

BACA JUGA:Bocoran Detail Spesifikasi Google Pixel 8a, Layar OLED 6,1 inci dan Chipset Canggih Google Tensor G3

 

Itu sembari tetap melindungi mata selama penggunaan yang lama, khususnya di kondisi pencahayaan redup. Banderol termurah Realme C65 mulai dari Rp2,3 jutaan.

 

  1. Infinix Smart 8 Pro

Pada Februari 2024, Infinix merilis Hp baru termurahnya di Indonesia bernama Smart 8 Pro. Smartphone bermuatan RAM 8GB ini memiliki layar IPS LCD 6,6 inci HD+ dengan refresh rate hingga 90Hz serta brightness mencapai 500 nit.

 

Pengguna bisa mengaktifkan kecepatan refresh 90Hz untuk merasakan manfaat scrolling yang mulus. Selain itu, fitur tersebut memungkinkan layar menampilkan FPS tinggi pada game-game tertentu.

 

Sumber: