Pamitan kepada Warga Kota Bogor, Bima Arya Berpesan Agar Semua Fasilitas Dijaga

Pamitan kepada Warga Kota Bogor, Bima Arya Berpesan Agar Semua Fasilitas Dijaga

Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim berpamitan kepada warga Kota Bogor di akhir masa jabatannya, Sabtu 20 April 2024-Shabrina Zakaria-ANTARA

Radar Jabar – Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya, pamit kepada masyarakat di wilayahnya tersebut, Sabtu 20 April 2024 di Lapangan Sempur Kota Bogor. Ini sebelum ia melakukan serah terima jabatan dengan Penjabat (Pj) wali kota.

 

Bima menitip pesan kepada warga ‘Kota Hujan’ untuk menjaga semua fasilitas publik di sana dengan baik.

 

“Saya nitip yang sudah baik dijaga, dirawat. Semua fasilitas publik yang baik dijaga dan dirawat,” papar dia, dikutip dari Antara Jabar, Sabtu (20/4).

 

BACA JUGA:Jelang Jabatan Berakhir, Bima Arya Siap Jalin Koordinasi dengan Pj Wali Kota Bogor

 

Bima Arya mengaku bangga pergi dari Kota Bogor dengan kondisi warga yang semakin baik, dan bangga terhadap kotanya tersebut. Dirinya juga berpesan supaya masyarakat tetap memberikan kritik pada pemimpin selanjutnya.

 


“Terus kritisi pemerintahan selanjutnya. Kasih masukkan juga ke wali kota berikutnya, dukung penuh Pj wali kota,” kata politisi kelahiran 17 Desember 1972 itu.

 

Bima mengatakan bahwa masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan di Kota Bogor. Ia sama seperti warga yakni ingin transportasi massal Biskita Transpakua ditambah, serta fasilitas publik lainnya.

Sumber: