Erick Thohir Berjumpa dengan Pemain Berdarah Indonesia Emil Audero di Inter Milan

Erick Thohir Berjumpa dengan Pemain Berdarah Indonesia Emil Audero di Inter Milan

Potret Erick Thohir dan Emil di Instagram pribadi Erick Thohir-erickthohir-Instagram

RADAR JABAR - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir bertemu dengan pemain keturunan Indonesia yang saat ini membela klub Inter Milan, Emil Audero Mulyadi.

Diketahui juga bahwa sebelumnya Erick, yang juga mantan Presiden Inter Milan, memberikan dukungan kepada Emil yang sedang bersaing untuk memperebutkan gelar scudetto atau juara Liga Italia.

BACA JUGA:Prediksi Bournemouth vs MU Sabtu 13 April: Setan Merah 'Galak' di Kandang The Cherries

"Bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram dan saat ini membela Inter Milan," tulis Erick Thohir di Instagramnya pada Sabtu (13/4).

"Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karir dan tentunya upaya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan," tulisnya lagi. 

BACA JUGA:Prediksi Mallorca vs Real Madrid Sabtu 13 April: Los Bermellones Lagi Ok, El Real Kudu Waspada

Emil, yang berposisi sebagai penjaga gawang, hampir pasti akan meraih gelar juara scudetto keempat dalam karirnya setelah sebelumnya meraih tiga gelar bersama Juventus.

Pemain berusia 27 tahun itu, yang memiliki kewarganegaraan Italia, dikabarkan memiliki minat untuk bermain untuk tim nasional Indonesia setelah mengunggah bendera Merah Putih di media sosialnya.

BACA JUGA:Bertekad Segera Segel Finis 4 Besar, Persib Incar Kemenangan Lawan Persita

Meski telah memainkan 10 pertandingan untuk timnas Italia U-21, Emil belum debut bersama dengan tim utama Italia, Gli Azzurri.

Dengan belum adanya debut untuk tim nasional Italia, ada peluang besar bagi mantan pemain Sampdoria itu untuk menjadi warga negara Indonesia dan menjadi bagian dari skuad pelatih Shin Tae-yong sebagai penjaga gawang.

Sumber: antaranews