Pertamina Lepas 86 Unit Bus ke 17 Kota pada Program Mudik Gratis 'Mudik Asyik Pertamina 2024'

Pertamina Lepas 86 Unit Bus ke 17 Kota pada Program Mudik Gratis 'Mudik Asyik Pertamina 2024'

Pertamina Lepas 86 Unit Bus ke 17 Kota pada Program Mudik Gratis 'Mudik Asyik Pertamina 2024'-Mudik Asyik Pertamina 2024-Instagram @pertamina

RADAR JABAR - PT Pertamina (Persero) kembali menggelar program Mudik Asyik, yang telah menjadi program rutin bagi perusahaan ini.

Pada Rabu (3/4), sebanyak 86 unit bus mudik gratis dilepas dari Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.

Program ini, yang diberi nama "Mudik Asyik bersama Pertamina 2024", merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada masyarakat, terutama pengguna setia produk Pertamina.

Dalam postingan di akun Instagram resmi Pertamina, disampaikan ucapan selamat mudik untuk Sobat Mudik Asyik Pertamina 2024.

Direktur Sumber Daya Manusia Pertamina Persero, Erry Sugiharto, menjelaskan bahwa program ini hadir untuk memberikan pengalaman mudik yang nyaman, aman, dan menyenangkan bagi masyarakat yang menggunakan produk Pertamina.

"Alhamdulillah, hari ini Pertamina bisa mengantarkan 4.000 pemudik dengan 17 kota tujuan. Aspek keselamatan selalu diutamakan, seluruh moda transportasi diakurasi dengan teliti dan mengedepankan aspek kesehatan para pengemudi demi perjalanan mudik nyaman, aman dan menyenangkan," tulis keterangan di postingan akun Instagram Pertamina (3/4/2024)

 

BACA JUGA:Ketua KASN: Pelanggaran Netralitas ASN Tinggi dalam Pemilu 2024

 

Erry menegaskan bahwa seluruh supir yang beroperasi telah menjalani proses pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh, dari cek alkohol, gula darah, tekanan darah, hingga kolesterol. Hal ini dilakukan untuk memastikan keberangkatan berjalan aman dan lancar.

Selain itu, Pertamina juga menyiapkan tim medis lengkap dengan dokter, perawat, ambulans, dan obat-obatan sebagai komitmen untuk mengedepankan kesehatan dan keselamatan peserta mudik.

Program Mudik Asyik Bersama Pertamina tahun 2024 menawarkan 4 ribu kursi dengan 17 kota tujuan, termasuk Cirebon, Tasikmalaya, Garut, hingga Surabaya dan Malang.

Jumlah peserta pemudik mengalami peningkatan signifikan, mencapai 4 ribu pemudik, naik 33 persen dari tahun sebelumnya.

Seluruh pemudik juga mendapat asuransi perjalanan dari Asuransi Tugu Mandiri, anak usaha Pertamina.

Sumber: