16 Rekomendasi Tempat untuk Menikmati Kuliner jogja dengan View Bagus dan Menawan!

16 Rekomendasi Tempat untuk Menikmati Kuliner jogja dengan View Bagus dan Menawan!

Menikmati Kuliner jogja dengan View Bagus --(Sumber Gambar : [email protected])

 

BACA JUGA:8 Destinasi Wisata di Yogyakarta yang Jarang Diketahui

 

6. Millenial Coffee & View

Millenial Coffee & View adalah tempat makan yang menawarkan kopi dan makanan yang dihidang dengan pemandangan alam yang indah. Dengan desain yang modern dan suasana yang nyaman, tempat ini merupakan destinasi yang populer di kalangan kaum milenial di Jogja.

7. Geblek Menoreh View

Tempat makan ini menawarkan hidangan tradisional Jawa dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Dengan suasana yang tenang dan udara segar, Geblek Menoreh View adalah tempat yang sempurna untuk menikmati makanan lezat sambil menikmati keindahan alam Jogja.

8. Warung Sundul

Warung Sundul menawarkan hidangan tradisional Jawa dengan pemandangan alam yang indah. Dikelilingi oleh pepohonan dan udara segar, tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk menikmati makanan lezat sambil menikmati keindahan alam Jogja.

9. Lemah Ledok Garden Resto

Tempat makan ini menawarkan hidangan tradisional Jawa dengan pemandangan alam yang indah. Dengan taman yang indah dan suasana yang tenang, Lemah Ledok Garden Resto adalah tempat yang sempurna untuk menikmati makanan lezat sambil menikmati keindahan alam Jogja.

10. Suwatu by Mil&Bay

Suwatu by Mil&Bay adalah tempat makan yang menawarkan hidangan ala Jawa dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Dengan suasana yang santai dan makanan lezat, tempat ini merupakan destinasi yang populer di Jogja.

11. Coffee Angkasa T

Sumber: