7 Rekomendasi Laptop Macbook Terbaik Pada 2024

7 Rekomendasi Laptop Macbook Terbaik Pada 2024

Rekomendasi Laptop Macbook Terbaik 2024-RJ-

MacBook Pro M2 2022 adalah laptop revolusioner yang menawarkan kinerja tinggi dan inovasi terbaru dari Apple. Didukung oleh chip M2 buatan Apple, laptop tipis ini memberikan kecepatan yang efisien yang luar biasa.

Anda bisa mengerjakan berbagai pekerjaan multimedia seperti pengeditan video dan desain grafis. Layar retina yang cerah dan tajam memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Laptop ini cocok untuk para profesional kreatif, pengembang perangkat lunak, dan pengguna yang membutuhkan kekuatan komputasi tinggi. Kisaran harganya mulai dari Rp19 jutaan.

5. Apple MacBook Pro M1 16 inci 2021

MacBook Pro yang dirilis tahun 2021 tampaknya masih patut dipertimbangkan untuk dilirik. Laptop ini menggunakan prosesor M1 yang canggih dan andal. Selain itu, konsumsi baterainya pun lebih efisien.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Asus TUF Gaming Terbaik Pada 2024

Layar yang jernih akan memberikan pengalaman visual menakjubkan. Dengan demikian, laptop ini masih cocok digunakan oleh Anda yang bekerja di industri kreatif seperti editor video atau programming. Kisaran harganya mulai dari Rp28 jutaan.

6. Apple MacBook Air M2 15 inci 2023

Kini MacBook Air tidak hanya tersedia dalam ukuran 13 inci tetapi juga hadir dalam ukuran 15 inci. Selain ukuran layar yang lebih besar, laptop ini juga diklaim memiliki bodi yang tipis, hanya 11,5 mm saja. Bobotnya pun cukup ringan, hanya 1,51 kg.

Dengan demikian, laptop ini cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Baterainya pun relatif tahan lama, bisa bertahan hingga 18 jam. Kisaran harganya mulai dari Rp18 jutaan.

7. Apple MacBook Pro M2 14 inci 2023

Apple merupakan salah satu perusahaan yang juga peduli terhadap isu lingkungan. Mereka berinovasi untuk membuat produk yang ramah lingkungan, salah satunya terwujud dalam laptop MacBook Pro M2 yang dirilis tahun 2023 ini.

Mereka menggunakan material daur ulang sebanyak 30% dari keseluruhan material yang digunakan. Selain itu, produk ini juga telah mendapat sertifikat hemat energi dari Energy Star. Kisaran harganya mulai dari Rp30 jutaan.

Itulah rekomendasi dari kami untuk laptop Apple MacBook terbaru yang bisa Anda beli di tahun 2024 ini. Saran kami, pilihlah tipe dan budget yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Sumber: