Bank Mandiri Tebar Promo Belanja Perjalanan di D’Botanica Mall Bandung, Liburan Makin Menyenangkan

Bank Mandiri Tebar Promo Belanja Perjalanan di D’Botanica Mall Bandung, Liburan Makin Menyenangkan

Bank Mandiri Tebar Promo Belanja Perjalanan di D’Botanica Mall Bandung --(Sumber Gambar: Istimewa)

Radar Jabar - Bandung, 7 Maret 2024, Seiring dengan menguatnya daya beli masyarakat terhadap industri pariwisata, Bank Mandiri terus mengakselerasi transaksi digital agar traveling semakin nyaman dan aman.

Terkait itu, Bank Mandiri menggelar Mandiri Travel Fair 2024 yang akan menawarkan sejumlah paket promo belanja perjalanan ke destinasi wisata impian pada 7-10 Maret mendatang di D’Botanical Mall Bandung.

 

Dalam event tahunan ini, Bank Mandiri kembali menawarkan paket menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah pemegang Mandiri Kartu Kredit. Mulai dari potongan harga hingga Rp3 Juta, Cicilan 0% s.d 12 Bulan, Hemat hingga 50% dengan tukar Livin’poin, program get merchandise dan promo-promo menarik lainnya.

 

Adapun hadiah lainnya berupa koper Eksklusif, Voucher Green Forest, Voucher Room INC Hotel, dan Voucher Naura SPA juga disiapkan bagi pengunjung dengan nilai transaksi harian terbesar atau Daily Highest Spender dan LED TV untuk pengunjung dengan nilai belanja terbesar atau Highest Spender di event Mandiri Travel Fair tersebut.

 

Regional Transaction & Consumer Head Bank Mandiri Region VI/Jawa 1 Abeka Natalia menuturkan bahwa promo-promo yang ditawarkan dalam event ini diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan nasabah Mandiri, baik untuk berlibur atau bahkan untuk melakukan perjalanan lainnya, serta mendorong pertumbuhan konsumsi masyarakat melalui industri pariwisata.

 

“Event ini menjadi inisiatif kami untuk menangkap peluang dari musim liburan yang akan segera datang. Kami berharap, nasabah dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengalaman traveling yang tak terlupakan bersama orang-orang tersayang,” kata Beka dalam keterangan resminya, Kamis (7/3).

 

Adapun hingga akhir Februari, total transaksi Mandiri Kartu Kredit mengalami peningkatan sebesar 63.6% secara year on year (yoy). Selain segmen pariwisata, sektor pendukung kenaikan transaksi tersebut antara lain terkait dengan shopping, dinning, dan perangkat elektronik.

 

“Secara regular kami konsisten menghadirkan program promo menarik untuk memacu transaksi yang disesuaikan dengan tema dan aktivitas masyarakat, dimana salah satunya adalah event mandiri travel fair ini” imbuh Beka

 

Adapun info detil mengenai program tersebut bisa diakses melalui bmri.id/dbotanicatravelfair

 

Saatnya transaksi, saatnya mandiri

Sumber: