Bobotoh Diharap Memenuhi GBLA Saat Lawan Persis, Pelatih Persib Ingin Beri Kado Manis

Bobotoh Diharap Memenuhi GBLA Saat Lawan Persis, Pelatih Persib Ingin Beri Kado Manis

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak berharap Bobotoh memenuhi stadion GBLA dalam laga kontra Persis Solo, Minggu 4 Februari 2024-Sutanto Nurhadi Permana-PERSIB.co.id

Radar Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, berharap Bobotoh memenuhi stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam laga kontra Persis Solo, Minggu 4 Februari 2024 pukul 15.00 WIB. Ia berambisi membuat Bobotoh full senyum dengan memenangkan pertandingan pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2023/2024 tersebut.

 

“Saya harap Bobotoh bisa memadati stadion. Itu karena kami bermain sepakbola untuk fans. Jadi, pemain tentu saja akan lebih menikmati saat stadion penuh dan dipadati penonton,” ujar Bojan dikutip dari persib.co.id, Sabtu 3 Februari 2024.

 

Bojan memastikan para penggawa Maung Bandung siap tampil habis-habisan demi meraup poin penuh saat menjamu Persis. Dirinya ingin laga yang berlangsung di kandang dengan dipadati oleh Bobotoh ini berakhir indah.

 

BACA JUGA:Persib Bandung Mulai Matangkan Taktik Jelang Pertandingan Kontra Persis Solo

 

“Jadi saya harap kami juga bisa mendapatkan hasil positif karena setelah jeda kami memiliki banyak waktu melakukan persiapan,” kata juru taktik berpaspor Kroasia itu.

 

Melansir dari laman persib.co.id, ini adalah pertandingan pertama Persib pasca jeda kompetisi untuk Piala Asia 2023 di Qatar. Meski melawan Persis Solo minus bek tengah Nick Kuipers, juara ISL 2014 itu masih punya ‘amunisi’ lainnya seperti Achmad Jufriyanto. Victor Igbonefo, serta Kakang Rudianto.

 

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Bulan Februari 2024, Tanding 3 Kali

 

Persib Bandung juga berpeluang sudah bisa menurunkan Marc Klok serta Edo Febriansah yang sudah kembali dari tugas negara memperkuat timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

 

Kemenangan merupakan hal yang penting bagi Persib agar posisinya di zona empat besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 tetap terjaga. Alberto Rodriguez cs kini menghuni urutan ketiga dengan perolehan 40 angka.

Sumber: