Honda Stylo 160 Skutik Premium Mewah Harga Merakyat, Spesifikasi dan Fiturnya Modern!

Honda Stylo 160 Skutik Premium Mewah Harga Merakyat, Spesifikasi dan Fiturnya Modern!

Honda Stylo 160 dipamerkan pada acara peluncuran di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat 2 Februari 2024-Pamela Sakina-ANTARA

Radar Jabar – Honda Stylo 160 hadir sebagai skuter matik premium namun harganya masih cukup terjangkau di kisaran Rp20 jutaan. Spesifikasi dan fiturnya yang modern sebagai vibes mewahnya akan dibahas dalam ulasan kali ini.

 

Hari di mana Stylo 160 bukan lagi rumor akhirnya tiba jua. Setelah menjadi ‘buah bibir’ di kalangan penggemar setia Honda sejak tahun 2023, seri motor Stylo 160 sudah ‘Here We Go’ alias resmi meluncur.

 

Adalah AHM Safety Riding & Training Center di kawasan Cikarang, Jawa Barat, jadi venue perilisan Honda Stylo 160, hari Jumat 2 Februari 2024. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan roda dua bertampang modern klasik ini dalam dua varian Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS).

 

New Honda Stylo 160 kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai dengan performa mesin yang bertenaga yakni 160cc 4 katup,” ucap President Director AHM Susumu Mitsuishi dalam peluncuran Stylo 160 di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Jumat, dikutip dari Antara.

 

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Resmi Meluncur, Performa Unggul Harga mulai Rp 27 Jutaan!

 

Menurut Direktur Pemasaran PT AHM Oktavianus Dwi, sang skuter matik baru Honda diproduksi bagi calon konsumen pendamba kendaraan berkinerja bagus sekaligus penuh gaya.

 

“Berdasarkan riset kami, banyak konsumen yang tidak hanya menginginkan motornya yang memiliki performa tinggi untuk rasa berkendara yang lebih berkarakter, tapi juga stylish dan fashionable,” jelasnya.

 

Spesifikasi dan Fitur New Honda Stylo 160

Sumber: