Jelang Persib vs Persis Solo, Edo Febriansah Sudah Ikut Latihan

Jelang Persib vs Persis Solo, Edo Febriansah Sudah Ikut Latihan

Edo Febriansah bergabung dalam sesi latihan di Stadion PERSIB, Rabu, 31 Januari 2024.-M. Jatnika Sadili-PERSIB.co.id

Radar Jabar – Ada satu pemain Persib Bandung lagi kembali ke skuad pasca memperkuat timnas Indonesia di Piala 2023 Qatar jelang laga melawan Persis Solo. Edo Febriansah telah ikut dalam sesi latihan Maung Bandung menyusul Marc Klok yang lebih dahulu bergabung.

 

Melansir dari laman resmi persib.co.id, Edo langsung menjalani hampir semua program dalam sesi latihan di Stadion PERSIB hari Rabu 31 Januari 2024 sore. Sang pemain merasa senang bisa kembali berlatih dengan rekan-rekannya.

 

“Cukup senang bisa bergabung latihan bersama teman-teman di Bandung. Saya cukup menikmati,” ucap bek kelahiran 25 Juli 1997 itu seperti dikutip dari persib.co.id.

 

Tidak ada masalah stamina yang dirasakan oleh Edo Febriansah saat menjalani latihan sore itu. Berlatih dengan intensitas tinggi selama bersama timnas Indonesia sebelumnya menjadi penyebabnya.

 

“Di sana juga latihan dengan intensitas tinggi. Jadi, di sini juga alhamdulillah baik,” terang dia.

 

Lebih lanjut, pemain yang direkrut dari RANS Nusantara FC tersebut mengaku bahwa tidak harus banyak beradaptasi pasca kembali ke Persib. Cuaca di Qatar kala itu sedang memasuki musim dingin, tidak berbeda dengan suasana Bandung saat ini.

 

“Di sana kebetulan sama kaya di sini. Dingin. Karena di sana juga sedang musim dingin,” kata Edo.

 

Persib Bandung kini sedang melakukan latihan untuk persiapan laga kontra Persis dalam pekan ke-24 kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024. Edo dan kawan-kawan akan menghadapi Laskar Sambernyawa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari Minggu 4 Februari 2024 pukul 15.00 WIB.

Sumber: