LPPM Universitas Jenderal Achmad Yani Menyelenggarakan Seminar Nasional - Hasil Penelitian dan Pengabdian Masy

LPPM Universitas Jenderal Achmad Yani Menyelenggarakan Seminar Nasional - Hasil Penelitian dan Pengabdian Masy

Seminar Nasional Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dengan tema "Strategi Pengadopsian Inovasi Hasil Riset Yang Berdampak Pada Dunia Industri" --Istimewa

RADAR JABAR - Seminar Nasional Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dengan tema "Strategi Pengadopsian Inovasi Hasil Riset Yang Berdampak Pada Dunia Industri" diadakan di aula Gedung TNI Mulyono FISIP, LPPM Universitas Jenderal Achmad Yani pada Kamis (21/12).

 

Dalam laporannya, Dr. Dadan Kurnia, S.IP., M.Si., selaku Kepala Pusat LPPM Universitas Jenderal Achmad Yani, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah manifestasi dari tanggung jawab sebagai lembaga yang bertanggung jawab atas perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, dan evaluasi berbagai kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh para dosen.

 

Sementara itu, dalam sambutannya, Prof. Hikmahanto Juwana, Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, S.H., LL.M., Ph.D, berharap semua anggota akademis yang terlibat dalam penelitian dan pelayanan masyarakat dapat menciptakan inovasi yang bermanfaat bagi TNI AD dan masyarakat secara keseluruhan.

 

BACA JUGA:Unjani jadi Tuan Rumah Konvensi Nasional XIV AIHII

 

"Jika seluruh civitas akademik yang melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat dapat melakukan berbagai inovasi yang nanti inovasi tersebut dapat dimanfaatkan oleh TNI AD serta masyarakat umum," ucapnya.

 

Dalam kesempatan ini terdapat beberapa dosen yang meraih penganugerahan prestasi, diantaranya yaitu Dr. Anceu Murniati, S.Si., M.Si (Peraih Penelitian Drtpm Dengan Kategori Peraih Dana Drtpm - Penelitian Dana Terbesar dan Peraih Science And Technology Index (Sinta) Dengan Kategori Peraih Score Sinta Tertinggi Di Universitas Jenderal Achmad Yani). 

 

BACA JUGA:Universitas Jenderal Achmad Yani Gelar Penutupan Latihan Dasar Kepemimpinan untuk Mahasiswa Baru

 

Sumber: