Pilihan 5 Hp Android Baterai Besar Super Awet untuk Pengalaman Gaming dan Nonton Film Tanpa Batas

Pilihan 5 Hp Android Baterai Besar Super Awet untuk Pengalaman Gaming dan Nonton Film Tanpa Batas

Pilihan 5 Hp Android Baterai Besar Super Awet untuk Pengalaman Gaming dan Nonton Film Tanpa Batas-Redmi Note 10 Pro Salah Satu Rekomendasi Hp Android Baterai Besar Super Awet untuk Gaming dan Streaming Film-Tokopedia

Radar Jabar – Hp Android pastinya masih menjadi andalan para pencinta gawai saat ini sebagai penunjang aktivitas harian mereka. Bahkan ponsel pintar dengan sistem operasi Android terkenal andal untuk kegiatan hiburan gaming bermain game dan nonton film.

 

Supaya pengalaman streaming atau marathon film sampai bermain game berlangsung nyaman tanpa kendala tentu harus banyak faktor harus diperhatikan. Mulai dari kualitas daya tahan baterai, kualitas layar, hingga performa prosesor sebagai mesin pacu sebuah gawai.

 

Terutama baterai yang merupakan sumber daya harus besar. Ini akan memungkinkan pengguna menggunakan smartphone dengan tenang tanpa perlu sering-sering mengisi daya. Untuk para pengincar Hp Android baterai besar dan tahan lama, ada sejumlah produk yang layak menjadi pilihan.

 

Melansir dari Hops.id, inilah lima Hp Android yang mampu menawarkan kebutuhan pengalaman hiburan tanpa batas seperti gaming dan menonton film. Deretan nama dalam daftar rekomendasi ini bisa memberikan keseimbangan antara pengalaman hiburan serta daya tahan baterai.

 

BACA JUGA:10 HP Android dengan Kamera Terbaik yang Memiliki Spek Gahar! Ada Incaranmu?

 

1. Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32 menghadirkan kombinasi memukau untuk hiburan seharian penuh tanpa mudah kehabisan daya. Jagoan Samsung satu ini menjadi salah satu ponsel Android berdaya tahan baterai terbaik di kelasnya berkat baterai jumbo 6000mAh yang tertanam.

 

Pengalaman multimedia akan lebih memanjakan dengan penggunaan layar berteknologi Super AMOLED seluas  6,4 inci. Kemudian dapur pacu Galaxy M32 yang bertenagakan chipset MediaTek Helio G80 menghasilkan kinerja andal dalam menjalankan game berat.

 

2. Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro berbekal baterai berkapasitas 5020mAh yang sanggup bertahan lama untuk penggunaan aktivitas-aktivitas semisal menyaksikan film mau pun main game.

 

Pengalaman visual dari ponsel itu pun sangat menawan dari aspek layarnya. Ada panel AMOLED berukuran 6,67 inci yang ciamik ditambah kecepatan refresh tinggi 120Hz.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp 5G Android Termurah Spek Gahar Tahun 2023, Harga Miring Gak Bikin Kantong Kering

 

Terakhir untuk spesifikasi internalnya, Note 10 Pro diperkuat oleh chipset Snapdragon 732G yang memiliki kinerja gahar. Produk Xiaomi ini pun menjadi pilihan bagus jika Anda pengguna yang aktif di dunia hiburan digital.

 

3. Realme Narzo 30 Pro

Untuk yang mencari Hp Android dengan kombinasi performa tinggi dan baterai besar bisa memilih Realme Narzo 30 Pro. Mesin pacu smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 800U yang sanggup melahap tugas-tugas berat, termasuk game-game grafis tinggi.

 

Narzo 30 Pro juga ideal untuk bermain game dan menonton film secara marathon sebab ada baterai 5000mAh yang memberikan daya tahan ekstra.

 

4. Motorola Moto G Power (2021)

Smartphone dengan kapasitas baterai besar dan ketahanan daya baik lainnya adalah Motorola Moto G Power (2021). Ponsel pintar racikan Motorola satu ini menampilkan layar luas 6,6 inci serta chipset Snapdragon 662 sehingga cocok untuk streaming film mau pun gaming.

 

BACA JUGA:Pawang iPhone? Ini 5 Hp Android dengan Kamera Setara iPhone 15 Pro Max yang Layak Dibeli, Harga Lebih Murah!

 

Pengguna juga tidak perlu khawatir soal daya tahan sektor sumber dayanya. Moto G Power (2021)bisa bertahan dalam waktu lama berkat baterai berkekuatan 5000mAh sebagai suplai dayanya.

 

5. ASUS ROG Phone 5

ASUS ROG Phone 5 bisa menjadi pilihan yang sangat mumpuni untuk pengguna yang melibatkan gaming intensif dalam kesehariannya. Spesifikasi layar, dapur pacu, dan sumber dayamya mampu menciptakan pengalaman gaming yang premium.

 

Ponsel ini dibekali layar AMOLED berukuran 6,78 dengan dukungan kecepatan refresh 144Hz. Sementara ‘otaknya’ adalah chipset Snapdragon 888, kemudian kapasitas baterai sebesar 6000mAh.

 

Berkat kualitas layar serta daya tahan baterainya tersebut,  ROG Phone 5 tetap sangat cocok untuk menonton film walau dirancang khusus bagi gamer.

Sumber: