Mobile Legends: 3 Hero Counter Tigreal Terbaik yang Paling Ampuh, Ada Diggie

Mobile Legends: 3 Hero Counter Tigreal Terbaik yang Paling Ampuh, Ada Diggie

Mobile Legends: 3 Hero Counter Tigreal Terbaik yang Paling Ampuh, Ada Diggie-Diggie salah satu hero counter Tigreal terbaik di Mobile Legends-Liquidpedia

Radar Jabar – Mengetahui hero counter Tigreal terbaik adalah informasi penting bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Hal ini karena salah satu Raja paling kuat di Land of Dawn tersebut menjadi hero berbahaya dan menyusahkan.

 

Pada game MLBB, Tigreal dikenal sebagai hero tank klasik serta ikonik. Hero ini menjadi tank di lini depan yang super tebal dan memiliki skill CC bak mimpi buruk bagi musuh.

 

Meski dia tidak beken di META kompetitif, kualitasnya dapat dikatakan setara dengan hero tank CC jumbo lain semisal Khufra serta Atlas. Mereka perlu satu momen saja guna membalikkan situasi.

 

Membuat lawan kewalahan merupakan salah satu ciri khas sang tanker alami. Berkat CC dari skill-nya yang dapat mengeluarkan buff sehingga potensi reset memungkinkan, ia bakal langsung merusuh jungle lawan.

 

Bahkan jungler musuh harus menggunakan lebih banyak durasi untuk jungling apabila tidak ter-reset. Bukan itu saja, Tigreal pun merupakan hero teamfight yang tangguh.

 

Rekan-rekannya dapat langsung menyerang musuh yang terperangkap banyak dari combo ulti serta skill 2 miliknya yang bersifat area. Situasi ini membuat kemenangan sudah hampir pasti menjadi niscaya.

 

Terlepas dari kekuatan dan kehebatan tersebut, hero berjuluk Warrior of Dawn itu memiliki sejumlah kelemahan. Mobilitasnya tergolong lambat daripada roamer lain, lalu tidak memiliki dash atau kemampuan mendadak selain dengan flicker-nya.

 

Selain daripada itu, dia akan susah lepas ketika mendapat serangan balik, alhasil mematikannya persoalan yang mudah. Maka dari itu ada cukup banyak hero counter terbaiknya, namun tiga hero ini jadi yang paling efektif seperti dikutip dari ONE Esports.

 

3 Hero Counter Tigreal Terbaik yang Paling Ampuh di Game Mobile Legends

 

1. Kaja

Kaja merupakan hero dengan suppress terbaik dibanding Franco sebab bersifat magic damage. Tigreal memang akan merana oleh hero yang mampu memberikan efek suppress.

 

Kala Tigreal mencoba menggila di tahap early game, ia akan lebih dahulu babak-belur akibat poking dari Kaja yang menjaga jungler-nya.

 

Hero support/fighter itu juga mampu melancarkan counter inisiasi. Dia cukup menarik Tigreal yang telah melakukan inisasi baik dari skill 2 atau ultimate, kemudian tinggal melenyapkannya.

 

2. Hilda

Selanjutnya ada Hilda yang memiliki gameplay lebih gahar dan menakutkan daripada sang rising star Moniyan Empire. Cukup dengan melakukan hal lebih bar-bar ketimbang Tigreal dan akan menang telak soal rotasi.

 

Potensi rusuh pengganggu hero jungler itu lebih besar sebab kelebihannya berupa mobilitas serta damage dahsyat di early game. Tigreal daripada memikirkan musuh bakal puyeng dalam menjaga jungler-nya kala Hilda muncul.

 

Akhirnya faktor rotasi jadi yang terpenting meski dirinya minus CC. Ini menjadi alasan Hilda merupakan hero counter Tigreal serta wajib memberi timnya keunggulan pada early game.

 

3. Diggie

Terakhir di daftar ini ada Diggie. Lagi-lagi hero counter Tigreal adalah hero role roamer yang sanggup menyebabkannya menjadi kewalahan.

 

Si burung mekanik pengendali waktu sangat unggul di hadapan Tigreal. Kemampuan anti CC miliknya dan damage magic yang bisa di-spam di bejibun tempat menjadi alasannya.

 

Diggie cukup hanya mengaktifkan ultimate miliknya bisa membatalkan semua inisiasi yang Tigreal lakukan. Bukan tanpa alasan dirinya menjadi hero paling bikin sebal Raja terkuat satu ini bukan?

 

Namun sebaiknya sang Timekeeper menantang Tigreal bukan membuat build damage melanikan hanya semi tank. Pasalnya Diggie bakal sangat rajin berada di tengah teamfight demi menyelamatkan rekan-rekan satu timnya.

 

Demikianlah beberapa hero counter terbaik Tigreal paling efektif di Mobile Legends yang layak Anda coba saat bermain.

Sumber: