Real Madrid Disarankan Beli Victor Osimhen Dibanding Mbappe, Kenapa?

Real Madrid Disarankan Beli Victor Osimhen Dibanding Mbappe, Kenapa?

Real Madrid Disarankan Beli Victor Osimhen Dibanding Mbappe, Kenapa?-Striker Napoli Victor Osimhen Dianggap Lebih Tepat Jadi Striker Real Madrid-Medsos X @manutd_world

Radar Jabar – Mantan legenda Chelsea dan Timnas Italia, Gianfranco Zola, memberikan saran untuk aktivitas transfer Real Madrid. Menurut dia, El Real lebih baik merekrut Victor Osimhen daripada Kylian Mbappe.

 

Nama Mbappe memang paling santer dan bahkan selalu menghiasi pemberitaan seputar kabar transfer Madrid. Akan tetapi Zola menyebut bintang PSG tersebut bertipikal penyerang sayap sementara Los Galaticos membutuhkan striker murni.

 

“Ada banyak talenta striker hebat yang bisa direkrut Real Madrid,” kata Zola seperti dikutip dari detikbola.

 

BACA JUGA:Sergio Ramos Jadi Pencetak Gol Ke 10.000 di Liga Champions dalam Kekalahan Sevilla dari PSV

 

“Mbappe mungkin cocok, tapi dia bermain sebagai penyerang sayap dibanding penyerang tengah,” ujarnya, menambhakan.

 

Mantan asisten pelatih Maurizio Sarri di Chelsea itu lebih suka Real Madrid membeli Osimhen. Striker asal Nigeria ini punya karakter sebagai finisher dan menjadi salah satu kunci Napoli menjuarai Serie A.

 

Selain itu, sudah ada beberapa penyerang saya di kubu Madrid seperti Vinicius Jr serta Rodrygo. Belum lagi pemain lainnya macam Brahim Diaz atau Fede Valverde juga bisa memainkan peran tersebut.

 

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga 1: Persib Bandung Resmi Gaet Mantan Pemain Juventus

 

“Osimhen adalah penyerang tengah klasik dan bisa jadi pilihan lebih baik. Namun setiap pelatih, pasti punya pilihan masing-masing,” papar Gianfranco Zola.

 

Musim ini Victor Osimhen masih berstatus penggawa Napoli. Namun klub berjuluk Partenopei ini dikabarkan siap menjual sang bomber dengan banderol tinggi pada musim panas 2024.

 

Apabila Real Madrid mengingkan jasa Osimhen maka akan mendapat persaingan yang tidak mudah. Ada Chelsea yang disebut menjadi salah satu peminat serius pemain berusia 24 tahun itu.

Sumber: