8 Film Dokumenter Terbaik di Netflix yang Penuh Misteri dan Teka Teki, Salah Satunya Kisah Jessica Wongso!

8 Film Dokumenter Terbaik di Netflix yang Penuh Misteri dan Teka Teki, Salah Satunya Kisah Jessica Wongso!

8 Film Dokumenter Terbaik di Netflix yang Penuh Misteri dan Teka Teki, Salah Satunya Kisah Jessica Wongso! --( Sumber Gambar: Istimewa)

Radar Jabar - Netflix telah menjadi sumber hiburan yang luar biasa, dan salah satu genre yang paling menarik perhatian penonton adalah film dokumenter.

Khususnya, film dokumenter tentang kasus pembunuhan telah memikat audiens dengan kisah-kisah yang mencekam. Berikut adalah beberapa film dokumenter terbaik di Netflix yang membahas kasus pembunuhan

Film Dokumenter Terbaik di Netflix 

1.The Ripper

Film dokumenter ini mengangkat kasus pembunuhan berantai yang terjadi pada banyak perempuan di West Yorkshire. Penyelidikan dan perburuan untuk menangkap pelaku merupakan fokus utama film ini.

2. The Confession Killer

Kisah yang mengejutkan tentang Henry Lee Lucas, seorang pembunuh berantai yang mengaku telah membunuh ratusan orang. Film ini menjelajahi kontroversi di seputar pengakuan yang dia berikan.

3. Making a Murderer

Film dokumenter ini mengisahkan kasus pembunuhan Teresa Halbach dan kontroversi di balik penangkapan serta pengadilan Steven Avery dan Brendan Dassey. Kasus ini memunculkan banyak pertanyaan tentang keadilan.

4. The Keepers

Kasus pembunuhan seorang biarawati bernama Cathy Cesnik dan upaya untuk mengungkap kebenaran di balik kematian tragisnya menjadi inti dari film ini. Pengungkapan fakta yang tersembunyi menjadi sorotan utama.

 

BACA JUGA:Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso - Memecahkan Misteri Pembunuhan Mirna! Ini 6 Fakta Menariknya!

 

5. The Staircase

Sumber: