10 Destinasi Wisata Kuliner yang Wajib Dikunjungi di Singapura, Ada Chinatown Food Street Loh!

10 Destinasi Wisata Kuliner yang Wajib Dikunjungi di Singapura, Ada Chinatown Food Street Loh!

10 Destinasi Wisata Kuliner yang Wajib Dikunjungi di Singapura, Ada Chinatown Food Street Loh!--( Sumber Gambar: Pixabay)

Radar Jabar - Singapura, selain dikenal sebagai pusat keuangan dan bisnis, juga adalah surganya para pecinta kuliner. Negara ini menawarkan berbagai macam hidangan lezat dari berbagai budaya yang berbeda.

Jika Anda adalah seorang foodie sejati, berikut adalah beberapa destinasi wisata kuliner yang wajib Anda kunjungi saat berada di Singapura.

Destinasi Wisata Kuliner Singapura

1.Maxwell Food Centre

Maxwell Food Centre adalah pusat makanan ikonik di Singapura. Di sini, Anda dapat menemukan hidangan lokal seperti Hainanese chicken rice, satay, bak chor mee, dan banyak lagi. Suasana yang ramai dan harga yang terjangkau membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi.

2. Newton Food Centre

Newton Food Centre juga terkenal karena hidangan lautnya yang lezat. Anda bisa mencicipi sotong bakar (cumis bakar), chili crab, dan berbagai hidangan laut lainnya di sini. Jangan lupa mencoba es kelapa segar sebagai penutup yang menyegarkan.

3. Taste Good

Restoran ini memang benar-benar membuat rasa Anda baik. Taste Good adalah tempat yang tepat untuk mencicipi hidangan lokal seperti nasi lemak, laksa, dan makanan tradisional Singapura lainnya. Rasakan cita rasa autentik Singapura di sini.

4. Amoy Street Food Centre

Amoy Street Food Centre adalah salah satu pusat makanan tertua di Singapura. Anda akan menemukan berbagai hidangan seperti bakmi, soto ayam, dan hidangan Tionghoa di sini. Cobalah lontong, hidangan nasi berbumbu dengan bahan tambahan yang lezat.

5. Tian Tian Hainanese Chicken Rice

Hainanese chicken rice adalah hidangan yang wajib dicoba di Singapura, dan Tian Tian adalah tempat terbaik untuk mencicipinya. Daging ayam yang lembut dan nasi yang lezat dihidangkan dengan saus pedas yang lezat.

 

BACA JUGA:5 Tempat Makan Sushi yang Wajib Dicoba di Bandung, Eksplorasi Wisata Kuliner Jepang Terbaik di Kota Kembang!

Sumber: