Bingung Cara Bayar Lazada Paylater? Yuk Simak Tuntas Disini!

Bingung Cara Bayar Lazada Paylater? Yuk Simak Tuntas Disini!

Bingung Cara Bayar Lazada Paylater? Yuk Simak Tuntas Disini!-Cara Bayar Lazada Paylater-Freepik, Lazada

RADAR JABAR - Berikut ini cara bayar Lazada Paylater. Lazada adalah salah satu e commerce andalan di Indonesia yang memiliki berbagai keuntungan dalam belanja secara daring.

Layanan PayLater ini memungkinkan anda untuk membayar belanjaan anda di lain waktu. Biasanya dalam periode waktu tertentu setelah Anda melakukan pembelian. 

Bagi yang masih bingung cara bayar Lazada PayLater, atau cara menggunakan PayLater di Lazada, kami akan memberikan informasi tersebut untuk anda. Dengan menggunakan layanan ini, tentunya akan memudahkan anda dalam berbelanja secara daring.

Cara Menggunakan Lazada PayLater

Buka Aplikasi Lazada atau Situs Web

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Lazada jika anda menggunakan perangkat seluler atau mengakses situs web Lazada jika Anda menggunakan komputer.

Pilih Barang yang Ingin Dibeli

Telusuri atau cari barang yang ingin Anda beli. Tambahkan barang-barang ini ke keranjang belanja Anda seperti biasa.

Pilih Opsi Pembayaran "PayLater"

Ketika Anda sudah selesai berbelanja dan siap untuk membayar, pilih opsi pembayaran "PayLater" saat checkout. Biasanya, Anda akan melihat opsi ini bersama dengan opsi pembayaran lainnya seperti kartu kredit, transfer bank, dan sebagainya.

Isi Informasi yang Diperlukan

Anda mungkin perlu mengisi beberapa informasi tambahan seperti tanggal lahir, nomor KTP, dan lainnya tergantung pada kebijakan Lazada PayLater di negara Anda.

Verifikasi dan Setujui Syarat dan Ketentuan

Bacalah syarat dan ketentuan Layanan Lazada PayLater dengan cermat. Pastikan anda memahami bagaimana Layanan PayLater bekerja, termasuk jangka waktu pembayaran dan biaya yang terkait.

Lanjutkan dengan Pembelian

Setelah anda menerima syarat dan ketentuan, Anda dapat melanjutkan dengan pembelian. Pesanan Anda akan diproses dan dikirimkan sesuai dengan kebijakan Lazada.

Lakukan Pembayaran Sesuai Jadwal

Setelah pembelian selesai, anda akan menerima informasi mengenai jadwal pembayaran Lazada PayLater Anda. Pastikan untuk melakukan pembayaran sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Lihat Status Pembayaran Anda

Anda dapat mengakses akun Lazada Anda untuk melihat status pembayaran Anda, termasuk tanggal jatuh tempo dan jumlah yang harus dibayarkan.

Bayar Sesuai Jadwal

Pastikan untuk membayar tagihan PayLater Anda sesuai jadwal yang telah ditentukan. Jika anda tidak melakukan pembayaran tepat waktu, Anda mungkin akan dikenakan biaya keterlambatan.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Shopee PayLater, Simak Terlebih Dahulu Sebelum Bertransaksi

Selain itu, bagi anda yang ingin membayar tagihan PayLater, kami juga akan memberiakn informasi cara membayarnya disini.

Cara Bayar Lazada PayLater

Berikut adalah cara bayar Lazada PayLater melalui aplikasi Lazada

  1. Buka aplikasi Lazada dan masuk ke akun kamu.
  2. Pilih menu Lazada PayLater.
  3. Pilih tagihan yang ingin kamu bayar.
  4. Pilih metode pembayaran yang diinginkan, seperti DANA, kartu kredit, atau transfer bank.
  5. Ikuti instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan pembayaran.

Sumber: