Serius Kejar Dusan Vlahovic, Bayern Munchen Siap Tawarkan Dua Pemain ke Juventus

Serius Kejar Dusan Vlahovic, Bayern Munchen Siap Tawarkan Dua Pemain ke Juventus

Serius Kejar Dusan Vlahovic, Bayern Munchen Siap Tawarkan Dua Pemain ke Juventus-Bayern Munchen mempertimbangkan Dusan Vlahovic dari Juventus sebagai striker barunya apabila benar-benar gagal mendaratkan kapten Tottenham Hotspur Harry Kane-Tangkapan layar via The Cult of Calcio

Radar Jabar – Bayern Munchen mempertimbangkan Dusan Vlahovic dari Juventus sebagai striker barunya apabila benar-benar gagal mendaratkan kapten Tottenham Hotspur Harry Kane. Die Bayern belum bisa meyakinkan Spurs untuk menjual bomber asal Inggris ini setelah tawaran 100 juta paund mereka ditolak.

 

Mengutip TBR, David Ornstein dari The Athletic baru kemarin melaporkan bahwa Tottenham telah menolak tawaran lain dari Bayern Munchen untuk mengontrak Kane. Tidak mengherankan dengan bos Spurs, Daniel Levy, tetap pada pendiriannya atas banderol sang pemain walaupun ada rumor tenggat waktu akhir pekan.

 

 

Apabila Bayern tidak mampu menyelesaikan kebuntuan ini, mereka mungkin akan move on mengejar Vlahovic. Pelatih Thomas Tuchel disebut merupakan pengagum striker timnas Serbia itu, sedangkan petinggi klub lebih memilih pemain lebih berpengalaman.

 

BACA JUGA:Bangga Bisa Gabung, Yan Sommer Ungkap Alasan Memilih Inter Milan

 

Sang jawara Bundesliga juga dikaitkan dengan penyerang Napoli, Victor Oshimen, namun harganya membuat mereka mundur.

 

Menurut TuttoSport (via Ansa) dikutip dari The Cult of Calcio, Bayern bisa menawarkan Ryan Gravenberch dan Leon Goretzka dalam transfernya demi mendapatkan Dusan Vlahovic. Bianconeri sudah menawar pertukaran Vlahovic dan Romelu Lukaku dengan Chelsea, meski kedua klub belum menyetujui biaya pada tahap ini.

 

Juventus menuntut setidaknya 80 juta paund untuk melepas pemain muda berusia 23 tahun itu. Menurut La Stampa (via Tuttomercatoweb), jika ada klub menyanggupi tersebut maka Si Nyonya Tua akan segera menggunakan sekitar setengah dari biaya untuk menyelesaikan akusisi Lukaku.

 

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Rasmus Hojlund Belum Dapat Nomor Punggung Walau Sudah Diperkenalkan Manchester United

 

Dusan Vlahovic mengalami musim yang sulit pada musim sebelumnya yaitu 2022/2023. Dia bergelut dengan masalah kebugaran dan performanya di Juve pun menurun.

 

Namun Vlahovic masih mampu membukukan 10 gol dalam 27 pertandingan, serta sudah menjadi pencetak gol yang produktif di Italia selama tiga musim terakhir.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: