Honda Rilis Vario 160 Repsol Limited Edition, Lebih Mahal dari Harga di Indonesia

Honda Rilis Vario 160 Repsol Limited Edition, Lebih Mahal dari Harga di Indonesia

Honda Vario 160 Repsol Limited Edition akan akan diproduksi terbatas dan terinspirasi dari ajang balap Moto GP-Istimewa-

RADAR JABAR - Pabrikan otomotif Honda asal Jepang telah meluncurkan produk inovatif untuk pasar otomotif Malaysia, yaitu Honda Vario 160 Repsol Limited Edition.

Melansir dari laman Ride Apart pada Senin (24/7), skuter Honda Vario 160 Repsol Limited Edition akan akan diproduksi terbatas dan terinspirasi dari ajang balap Moto G.

Peluncuran ini bertujuan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penggemar Moto GP di Malaysia serta memberikan perbedaan dari model standar berkat tampilannya yang menarik. Skutik ini juga mengingatkan corak repsol yang digunakan Marc Marquez dan Joan Mir saat ajang Moto GP.

Honda Vario 160 telah menjadi skuter yang sangat populer di Malaysia dan Indonesia, menyandang popularitas yang tak terbantahkan berkat performa impresif, harga yang terjangkau, dan kepraktisannya.

Meskipun hadir dalam edisi terbatas, Honda Vario 160 Repsol Limited Edition memiliki performa yang sama dengan model standar. Mesinnya tetap menggunakan mesin 157cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, dan satu silinder.

Honda telah menyematkan teknologi Smart Power Plus (eSP+) pada mesin skuter ini, yang memungkinkan mesin menghasilkan tenaga sebesar 15 hp dan torsi 9,9 Nm.

BACA JUGA:Honda Vario 160: Skutik Matik Modern dengan Performa Unggul dan Harga 25 Jutaan!

Skuter ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti Smart Key Honda, alarm anti-pencurian, dan pengisi daya USB yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya smartphone mereka saat berkendara.

Untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara dalam kondisi minim cahaya atau malam hari, motor ini dilengkapi dengan pencahayaan full-LED.

Skuter ini hadir sebagai produk eksklusif di pasar otomotif Malaysia, dengan jumlah terbatas hanya 2.000 unit.

Harga Honda Vario 160 Repsol Limited Edition akan tersedia di semua dealer Boon Siew Honda mulai 20 Juli 2023 dengan harga 10.498 ringgit Malaysia atau sekitar Rp34,5 juta.

Namun, untuk pemasaran di Indonesia belum ada kabar resmi dari pihal Honda. Namun, bagi Anda yang ingin memiliki skuter tersebut, mungkin bisa memesannya memalui jasa titip barang atau pre order online langsung dari Malaysia.

Sumber: