Agensi Klarifikasi Kabar Yoona dan Junho Pacaran, Gara-Gara Drama King The Land

Agensi Klarifikasi Kabar Yoona dan Junho Pacaran, Gara-Gara Drama King The Land

Agensi Klarifikasi Kabar Yoona dan Junho Pacaran. Isu ini merebak setela kemistri penampilan mereka di Drama King The Land--

RADAR JABAR - Setelah berita tentang isu hubungan pacaran YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM menjadi perbincangan publik, perhatian penggemar segera tertuju pada agensi mereka, yaitu SM Entertainment dan JYP Entertainment.

Penggemar ingin mencari konfirmasi apakah kabar tersebut benar atau hanya spekulasi semata. Tidak lama setelah kabar ini menyebar, kedua agensi yang mewakili bintang drama Korea King The Land ini mengeluarkan pernyataan.

Namun, tampaknya SM dan JYP ingin berkoordinasi terlebih dahulu sebelum merilis pernyataan resmi.

“Kami saat ini sedang memeriksa artikelnya,” begitu pernyataan agensi Lee Junho, JYP Entertainment, dilansir dari Koreaboo, Senin (3/7/2023). SM Entertainment merilis pernyataan bernada serupa, “Kami sedang memeriksanya.

YoonA dan Junho Dikabarkan telah pacaran sebelum syuting Drama King The Land

Seperti yang diketahui, hari ini muncul laporan yang mengungkapkan bahwa YoonA dan Junho sebenarnya berpacaran.

BACA JUGA:Diet Unik Ala Pemeran Drakor Big Mouth Lim Yoona, Dijamin Turun Berat Badan

Media Korea Selatan melaporkan bahwa pasangan ini telah berpacaran sejak sebelum mereka membintangi serial drama yang ditayangkan di JTBC.

Selain itu, diklaim bahwa alasan mereka berperan dalam King The Land adalah karena mereka sudah menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

King The Land, yang saat ini sedang ditayangkan, bukanlah proyek yang menggabungkan Junho dan YoonA. Keduanya adalah idola K-Pop generasi kedua dan berasal dari grup yang sukses, yaitu SNSD dan 2PM.

Selama satu dekade terakhir, mereka sering berkolaborasi dalam berbagai acara bersama dengan grup masing-masing. YoonA dan Junho juga pernah menjadi MC dalam acara MBC Gayo Daejejeon 2021.

Pada kesempatan itu, mereka juga berkolaborasi dalam pertunjukan tarian untuk lagu "Senorita", yang kemudian menjadi viral karena dianggap memiliki chemistry yang luar biasa.

Sekilas Tentang Drakor King The Land

Dalam drama King The Land, YoonA mengambil peran sebagai Sarang, seorang staf teladan di hotel King yang memiliki senyum yang ramah, dedikasi yang tinggi, dan bekerja keras.

Di sisi lain, Lee Junho memerankan karakter Gu Won, salah satu pewaris dari King Group, yang memiliki kepribadian dingin dan cerdas.

Hubungan antara keduanya, yang berasal dari latar belakang dan kelas sosial yang berbeda, dimulai dengan berbagai kesalahpahaman, tetapi berkembang menjadi hubungan yang manis.

Sumber: