Siap Tayang 25 Juli, Berikut Sinopsis Film ‘Dream’ yang Dibintangi IU dan Park Seo-Joon

Siap Tayang 25 Juli, Berikut Sinopsis Film ‘Dream’  yang Dibintangi IU dan Park Seo-Joon

Siap Tayang 25 Juli, Berikut Sinopsis Film ‘Dream’ yang Dibintangi IU dan Park Seo-Joon--Twitter

RADAR JABAR- Film Korea Selatan yang berjudul Dream kini siap tayang di  Netflix pada 25 Juli 2023. Berikut radarjabar telah merangkum sinopsis film ‘Dream’.

Film besutan sutradara Lee Byung- hun ini menceritakan tentang mantan pemain sepak bola Hong Dae (Park Seo Joon) dan So Min (IU) yang hampir putus asa untuk bermimpi dengan tim sepakbola nasional tunawisma.

 

Sinopsis Film ‘Dream’

Dream menceritakan kisah sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya di Piala Dunia Tunawisma. Park Seo-joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang menjadi pelatih tim sepak bola ragtag.

Adapun IU berperan sebagai sutradara produksi Lee So Min yang membuat film dokumenter tentang tim tersebut. Selain IU dan Park Seo Joon, cast lainnya dalam film ini diantaranya Kim Jong Soo, Go Chang Suk, Jung Seung Gil, Lee Hyun Woo, Yang Hyun Min, Hong Wan Pyo, Heo Joon Suk, dan Lee Ha Nee.

Hong Dae merupakan seorang pemain sepak bola dan ibunya tersandung masalah tuduhan penipuan. Oleh karena itu, dia akhirnya menyerang seorang reporter yang terus bertanya tentang ibunya di sebuah acara resmi.

Merasa rendah diri dengan sesama pemain berbakat lainnya, dia memutuskan untukk berhenti dari sepak bola dan memulai lagi sebagai selebriti.

Yang dibutuhkan oleh Hong Dae saat ini adalah membersihkan citranya. Dia harus mengubah opini publik untuk memulai karir hiburannya.

Secara tak terduga, kemudian dia menjadi pelatih sepak bola untuk Piala Dunia Tunawisma.

So Min yang merupakan pemimpin dalam produksi dokumenternya ini, faktor drmatis sangat penting karena kemungkinan sukses lebih tinggi dengan tpik yang mudah menjadi viral.

Oleh karena itu, ia memilih individu yang memiliki kisah unuk untuk diceritakan, bukan hanya pemain dengan keterampilan sepak bola yang luar biasa, sebagai pemain untuk timnya.

Film Dream menawarkan kisah inspiratif tentang bagaimana sekelompok orang yang berjuang untuk meraih mimpi mereka dan menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, mimpi dapat diwujudkan. Film ini juga menampilkan akting yang kuat dari IU dan Park Seo Joon serta aksi-aksi sepak bola yang menarik.

Rencananya film ini akan tayang di platform Netflix pada tanggal 25 Juli 2023, mari kita nantikan film ini!!!

Sumber: