Telaga Biru Cicerem, Tawarkan Pesona Alam Kuningan yang Instagramable

Telaga Biru Cicerem, Tawarkan Pesona Alam Kuningan yang Instagramable

Telaga Biru Cicerem di Kuningan Jawa Barat, menawarkan keindahan alam dengan ratusan ikan.-instagram-

Telaga Biru Cicerem, merupakan salah satu wisata andalan dari Kabupaten Kuningan. Wisata yang menawarkan keindahan pesona alam Kuningan ini, kini menjadi salah satu destinasti wisata populer.

Pengunjung yang datang beragam bahkan tak sedikit yang sengaja datang dari luar kota. Letaknya berada di desa Kadeula Kabupaten Kuningan Jawa Barat, namun lokasinya malah lebih dekat dari kota Cirebon.

Udaranya yang segar memberikan nuansa khas sunda yang sejuk dan damai.  Menurut warga sekitar,  nama Telaga Biru diberikan karena air danau yang tampak bening dan berwarna biru sehingga wisatawan yang berkunjung dapat melihat ikan-ikan didalamnya dengan jelas.

Telaga Biru Cicerem juga memiliki daya tarik luar biasa dari banyaknya  ikan-ikan hias yang berwarna-warni. Bahkan ikan-ikan ini seakan bisa diajak komunikasi karena selalu tampak indah setiap kali menjadi spot foto.

Berikut Spot Instagramable Telaga Biru Cicerem yang menawarkan hawa sejuk dan pemandangan alam yang indah.

1.Spot foto pertama adalah menaiki ayunan dengan pemandangan ikan hias dibawahnya.

Dengan melihat banyak ikan dengan air yang jernih sangat mengayikan dan pastinya sangat instagramable.

Apalagi ditambah ikan-ikan yang bergerombol dibawah kita. Spot foto ini juga bisa dilakukan dengan pasangan agar lebih romantis tentunya.

Untuk berfoto diayunan ini,wisatawan dapat membayar tiket sebesar Rp. 10.000 untuk 5 menit.

2.Spot foto kedua dengan menaiki perahu berkeliling danau, membuat foto kita esthetic dengan duduk bersantai menikmati alam.
Untuk berkeliling mengelilingi telaga wisatawan cukup membayar tariff sebesar Rp.35.000 saja.

3.Spot foto ketiga memberi makan ikan-ikan.

Spot ini tentunya sangat menyenangkan dan membuat kita lebih happy dengan alam, ditambah ikan-ikan yang sangat indah dan berwarna-warni.

4.Spot foto keempat di bunga-bunga yang membentuk love.

Spot ini biasanya digunakan oleh para keluarga yang sedang berlibur da nada juga dengan pasangan mereka, spot ini sangat sederhana namun cukup instagramable juga.

Sumber: