Viral, Uang Raib secara Misterius di Laci Kasir Indomaret, Netizen Langsung Tuduh Tuyul

Viral, Uang Raib secara Misterius di Laci Kasir Indomaret, Netizen Langsung Tuduh Tuyul

Video viral yang menunjukkan kejadian uang raib secara misterius dari dalam laci kasir minimarket--

Peristiwa misterius terjadi di sebuah minimarket. Tumpukan uang yang berada didalam laci kasir minimarket tiba-tiba raib secara misterius.

Video uang raib misterius itu langsung viral, lantaran dalam video tersbeut nampak sangat jelas pergerakan uang dari ada di dalam laci menjadi hilang. Sementara tidak ada orang sama sekali disekitar meja kasir tersebut.

Peristiwa itu terungkap saat sejumlah pegawai membuka rekaman kamera pegawas atau CCTV yang diputar di layar TV minimarket tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak rekaman CCTV itu memperlihatkan seorang pegawai minimarket sempat berada depan laci kasir. Kemudian pegawai itu pergi meninggalkan laci dalam kondisi terbuka.

Setelah pegawai itu pergi, tumpukan uang yang disimpan dalam laci kasir itu bergeser dan lenyap seketika.

Dalam rekaman CCTV yang diputar, tampak tanda bulatan merah diberikan untuk mempertegas gambar saat duit di laci kasir itu hilang secara misterius.

Video hilangnya duit di laci kasir viral setelah diunggah ulang oleh akun Instagram, @kabarutama, Kamis (28/7/2022).

Menurut keterangan dari unggahan video itu, disebutkan, gegara kejadian mistis itu, sejumlah kasir minimarket sering menombok setiap gajian.

Berdasarkan video itu, sejumlah karyawan minimarket tampak tercengang ketika melihat langsung rekaman CCTV yang menampilkan duit di dalam laci kasir itu seketika raib secara misterius.

Saking kagetnya, terdengar suara pria dan perempuan kompak istigfar menanggapi kejadian aneh itu.

Peristiwa diduga mistis terkait hilangnya duit di laci kasir minimarket itu membuat netizen ikut berkomentar. Kebanyakan warganet menduga jika raibnya uang di laci kasir yang terekam CCTV karena ulah mahluk halus seperti tuyul.

Selain itu, ada juga netizen lainnya menganggap jika kejadian itu hasil trik sulap.

Ada pula netizen yang berguyon meleparkan komentar nyeleneh untuk menanggapi video viral itu.

"Tuyul udah main di indomaret gaes," tulis akun @mon***.

Sumber: