Pernah Mimpi Ketemu Mantan Pacar? Ini Makna dan Artinya

Pernah Mimpi Ketemu Mantan Pacar? Ini Makna dan Artinya

ilustrasi tidur dengan mimpi ketemu mantan kekasih--

Mimpi memang tidak bisa kita kendalikan, banyak yang bilang mimpi merupakan keinginan di alam bawah sadar seseorang yang tidak bisa terucapkan. Lalu bagaimana bila bermimpi ketemu dengan mantan pacar? Apakah itu berarti dialam bawah sadar masih mengharapkan di mantan pacar?

Kadang mimpi bertemu mantan pacar sama sekali tidak terfikirkan sebelumnya, apalagi bila putusnya sudah bertahun-tahun yang lalu, bahkan tidak pernah lagi bertemu atau berkomunikasi. Atau bahkan sudah lupa dengan wajah dan orangnya.

Lalu bagaimana mungkin hal tersebut bisa terjadi, orang yang pernah dicintai tapi sudah tidak pernah lagi diharapkan tiba-tiba masuk kedalam mimpi seseorang. Bisa jadi kita akan berpikir belum bisa move on dari sang kekasih lantaran masih saja memimpikan sosoknya.

Tapi ternyata bermimpi tentang mantan tidak selalu bermakna buruk. Walaupun keduanya kini sudah memiliki pasangan masing-masing. Karena bermimpi tentang mantan bukan berarti kita harus kembali memikirkannya.

Dilansir dari Pinkvilla, berikut 3 arti mimpi bertemu mantan pacar.

1. Masih memiliki perasaan

Mimpi bertemu mantan pacar bisa menandakan bahwa kamu sebenarnya masih memiliki perasaan terhadapnya.
Namun, hal ini sangat wajar terjadi karena setiap orang tidak bisa begitu saja menghilangkan perasaannya terhadap mantan pacar. Kamu hanya perlu lebih banyak waktu untuk menghilangkan perasaan terhadap sang mantan dan move on.

2. Hubungan belum berakhir dengan jelas

Hubungan yang belum berakhir dengan jelas juga bisa memicu kamu memimpikan sang mantan pacar.
Bisa jadi, kamu masih belum bisa menerima keputusannya untuk mengakhiri hubungan asmara.
Maka dari itu, alangkah baik jika kamu menyelesaikan hubungan dan urusanmu dengan sang mantan hingga benar-benar jelas.

3. Kebetulan
Mimpi bertemu mantan pacar juga bisa tidak bermakna apa pun. Bisa saja, ada sesuatu yang mengingatkanmu tentang mantan pacar yang memicu alam bawah sadarmu. Maka dari itu, kamu tidak perlu mengambil pusing atau berpikir keras soal arti mimpi ketemu mantan pacar. (*)

 

 

Sumber: