Ridwan Kamil Sambut Warga Saat Antar Jenazah Eril, Ketegarannya Jadi Sorotan

Ridwan Kamil Sambut Warga Saat Antar Jenazah Eril, Ketegarannya Jadi Sorotan

Ridwan Kamil menyapa warga saat mengantar jenazah Eril ke pemakaman di Cimaung, Bandung, Senin (13/6).-Instagram: @ridwankamil-

BANDUNG - Melihat warga di jalan yang menyambut jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyempatkan diri menyapa. Dia tersenyum sambil melambaikan tangan kepada warga.

Ketegaran dari Ridwan Kamil itu menjadi sorotan publik. Netizen kagum dengan kebesaran hati orang nomor satu di Jawa Barat ini.

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @ridwankamilfc, terlihat Ridwan Kamil sambil tetap tegar dan tersenyum ramah, melambaikan tangan kepada para warga yang memenuhi jalan. 

Bahkan, Ridwan Kamil sempat berdiri untuk melambaikan tangan kepada para warga yang berada di atas jembatan jalan tol.

Sebelumnya, Ridwan Kamil mengunggah video momen pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz. Melalui akun media sosial di Twitter dan Instagram, Ridwan Kamil mendoakan putra sulungnya tersebut. 

“Dear Eril, selamat beristirahat dengan dengan tenang sekarang. Doa-doa kami akan selalu menerangi alam kuburmu. Mulai esok Ijinkan papap, mamah, zara dan arka melanjutkan kehidupan fana ini dengan semangatmu di setiap langkah kami. Hatur nuhun atas segala memori dan pelajaran itu,” tulis Ridwan Kamil seperti dikutip FIN dari akun Twitter @ridwankamil pada Senin (11/6).

Ibunda Eril, Atalia Praratya juga mendoakan sang buah hati. 

"Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril.. Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah swt. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir dibawahnya sungai sungai… Ijinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba…," tulis Atalia dikutip dari akun @ata_lia. (fin)

Sumber: