Neduh Kopi: Bertahan di Tengah Pandemi, Tumbuh Lewat Inovasi dan Kedekatan dengan Pelanggan

Neduh Kopi: Bertahan di Tengah Pandemi, Tumbuh Lewat Inovasi dan Kedekatan dengan Pelanggan

Foto berita Neduh Kopi: Bertahan di Tengah Pandemi, Tumbuh Lewat Inovasi dan Kedekatan dengan Pelanggan.--Siaran Pers

"Terus kebetulan memang saya juga pengguna lama, dulu Mentari, terus ganti jadi M3, jadi memang sudah pengguna lama Ooredoo Indosat," katanya.

 

Nomor Indosat yang ia gunakan sejak 2004 itu menjadi nomor yang ia publikasikan untuk promosi dan komunikasi dengan pelanggan.

 

"Kalau buat bantu promosi, nomor yang dipublish memang nomor saya yang M3," tambahnya.

 

Lebih unik lagi, hampir seluruh partner dan karyawan Neduh Kopi juga memakai provider yang sama. Hal ini memudahkan komunikasi internal, terutama saat kuota internet habis.

 

"Jadi enak tuh ngobrolnya, kadang telepon buat koordinasi di internal tidak mengurangi pulsa. Jadi kalau walaupun nggak pakai kuota misalkan bukan WhatsApp calling, bisa langsung telepon biasa gitu ya karena nggak berbayar," ungkapnya.

 

Dari sisi biaya dan keuntungan, Ridzky merasakan manfaat yang nyata.

 

"Selain itu, mungkin ya keunggulannya waktu itu promonya masih banyak dibanding yang merah itu lebih murah, terus jadi nomor satu orang banyak yang bilang kalau dari segi fisiknya, kalau untuk beli pulsanya bisa cuma 5000 sama masa aktif kartu lebih panjang," tuturnya.

 

Dari Halaman Rumah Menjadi Ruang Cerita

 

Sumber: